Belahan Dada Pamela Safitri Bikin Syok, Warganet : Astaga


Pamela Safitri rajin memamerkan belahan dadanya lewat media sosial, terutama Instagram. Sontak saja unggahannya berhasil jadi sorotan warganet.

Begitupun unggahan terbaru Pamela Safitri yang tanpa sungkan memamerkan belahan dada. Lantas seperti apa reaksi dari warganet? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Bikin Syok

Instagram/@pamelaaaasafitri
Foto : Instagram/@pamelaaaasafitri

Pamela Safitri dikenal sudah tak sungkan memamerkan kesaksiannya. Dirinya seolah bangga memperlihatkan lekuk tubuhnya yang dianggap seksi.

Kerap terlihat mengenakan busana minim, terutama di bagian dadanya yang rendah. Tak heran belahan dadanya terpampang dengan nyata.

Nampaknya Pamela Safitri tidak keberatan memperlihatkan bagian tubuhnya itu. Terlebih ukuran dadanya yang lebih besar dibanding kebanyakan wanita, berhasil menuai pujian dari warganet yang tak lain merupakan pria.

Tak lupa Pamela Safitri melengkapi unggahan foto vulgarnya dengan pantun gombalan. Warganet langsung menyerbu kolom komentar demi memberikan reaksi.

"Madu dan kecap, rindu tapi gabisa terucap," tulis Pamela Safitri lewat caption unggahannya dilansir IntipSeleb dari Instagram @pamelaaaasafitri.

Seolah syok, warganet memberikan komentar tak terduga. Tak bisa dipungkiri, setiap unggahannya kerap dipenuhi komentar terkait ukuran dada Pamela Safitri.

"Besarnya tuh astaga," komentar warganet.

"Gede banget Jir," timpal yang lain.

Jadi konsekuensi bagi Pamela Safitri ketika mengundang beragam komentar dari warganet. Apalagi wanita itu berani mengumbar keseksian di Instagram.

Tidak sedikit warganet mengomentari bagian tubuh sensitifnya. Seolah jadi kebiasan jika kolom komentar unggahan Pamela Safitri dipenuhi komentar ambigu hingga mengarah pada hal-hal berbau seks.

Kendati begitu, Pamela Safitri nampak cuek menerima beragam reaksi dari warganet. Terbukti dirinya rajin membagikan potret sangat seksi hingga saat ini.

Dipuji Cantik

Instagram/@pamelaaaasafitri
Foto : Instagram/@pamelaaaasafitri

Selain seksi, kecantikan Pamela Safitri memang tak bisa dipungkiri lagi. Dirinya sempat buat heboh ketika tergabung pada duo grup dangdut fenomenal. Bagaimana tidak, ia dan rekannya mempopulerkan goyang bernama dribble.

Memang banyak yang dibuat salah fokus dengan belahan dada Pamela Safitri yang terpampang nyata. Kendati begitu tidak sedikit juga yang terpesona dan memuji kecantikan Pamela Safitri.

"Mba Pamela, beautiful" ujar warganet

"Cantik banget kak," sambung yang lain.

Intipseleb.com

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads