Kabarkan Kondisi Terkini Nenek Raffi Ahmad, Mama Amy: Minta Doanya


Nenek Raffi Ahmad yakni Mami Popon diketahui tengah terbaring lemas karena sakit. Hal ini diketahui dari unggahan Raffi beberapa waktu lalu melalui Instagram pribadi miliknya.

Belum lama ini, Mama Amy memberikan kabar terkini soal kondisi ibundanya. Penasaran bagaimana kelanjutannya? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Mama Amy Ungkap Kabar Terkini Nenek Raffi Ahmad

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Amy Qanita atau yang akrab disapa dengan Mama Amy memberikan kabar tentang perkembangan terkini ibundanya, Mami Popon. Sebagaimana diketahui, Mami Popon sedang sakit.

Mama Amy menjelaskan bahwa ibundanya sedang terserang penyakit stroke. Hal ini membuat organ nenek Raffi Ahmad tersebut mulai melemah.

Sebelumnya, Mami Popon juga sudah pernah terkena stroke. Hal ini terjadi ketika Mami Popon berada di Bandung.

Kali ini adalah sakit stroke kedua yang dialami oleh Mami Popon. Diketahui, Mami Popon kini sedang dirawat di rumah sakit.

"Ibu saya sekarang lagi kena stroke. Semua organ juga udah melemah," ungkap Mama Amy di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Selasa, 19 Juli 2022.

"Umurnya juga 88 tahun. Waktu itu kena stroke di Bandung. Kemarin kena stroke kedua dan dibawa lagi ke rumah sakit. Jadi, diopname. Minta doanya aja mudah-mudahan yang terbaik buat ibu saya," lanjut Mama Raffi Ahmad tersebut.

Lebih lanjut, Mama Amy mengatakan bahwa Mami Popon sekarang sudah dilarikan ke rumah sakit yang ada di Jakarta.

"Dibawa ke rumah sakit di Jakarta," ujarnya.

Mami Popon Jalani Pengobatan Intensif

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Mama Amy menjelaskan bahwa Mami Popon mesti menjalani pengobatan intensif berupa terapi. Hal ini karena usia dan kondisinya yang mulai memburuk. Bahkan, Mami Amy perlu menggunakan selang untuk makan dan minum.

"Ada sih, terapi," tutur Mama Amy.

"Karena 88 tahun, tenggorokannya udah mulai nggak berfungsi. Jadi, kalau minum, makan, klepnya udah enggak main. Jadi, sekarang pake selang. Makanan semuanya masuk lewat selang," katanya lebih lanjut menjelaskan.

Namun, Mama Amy bersyukur karena ada keluarganya yang senantiasa bergantian dalam menjaga Mami Popon. Hal ini dilakukan secara bergiliran.

"Setiap hari sih ganti anak-anaknya," jelas Mama Amy. (bbi)


Intipseleb.com

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads