Terlihat Awet Muda, Ini 5 Potret Yuni Shara Setelah Memasuki Usia 50


Pada 3 Juni 2022 lalu, Yuni Shara genap berusia 50 tahun. Walaupun usianya sudah setengah abad, akan tetapi Yuni mempunyai paras yang jauh lebih muda dari umurnya.

Selain punya wajah yang cantik, Yuni juga mempunyai bentuk badan yang bugar. Ia terlihat memperlihatkan beberapa momen di media sosial berupa potret setelah ia sudah memasuki usia 50 tahun.

Bahkan dalam momen perayaan ulang tahun yang ke=50, Yuni Shara tampak tampil memesona. Lantas seperti apa potret Yuni setelah ia berulang tahun ke-50? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Dalam sebuah foto, tampak Yuni Shara sedang meniup lilin. Terlihat Yuni didampingi kedua anaknya. Ekspresi Yuni dalam foto ini benar-benar terlihat seperti anak muda.


Di usia 50 tahun, Yuni mempunyai wajah cantik dan bentuk badan yang tetap langsing.


Pada pertengahan Juni 2022 lalu, Yuni hadir di acara mengenang mendiang ibu negara Ani Yudhoyono. Di acara tersebut, Yuni tampil cantik dengan mengenakan busana formal.


Dalam sebuah acara gala dinner, Yuni tampil menghibur para tamu undangan. Ia tampil cantik dengan mengenakan busana hitam yang dipadu dengan kain batik.


Pada 25 Juni 2022 lalu, Yuni Shara tampil dengan Ari Lasso di sebuah acara. Ketika manggung, Yuni tampil memukau dan energik.


(*)
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads