6 Potret Terbaru Farin Eks-JKT48, Makin Seksi setelah Jadi Model Majalah


BAGI mereka yang mengikuti JKT48 pasti tidak asing dengan sosok Farin. Pemilik nama lengkap Putri Farin Kartika ini merupakan mantan member idol grup JKT48 generasi ketiga. Ia bergabung di grup JKT48 sejak 15 Maret 2014.

Wanita 26 tahun itu memutuskan lulus dari JKT48 pada tahun 2016. Dia juga sudah jarang muncul di layar kaca. Kendati demikian dia masih aktif di media sosial dan membagikan kesehariannya.

Farin sendiri dikabarkan terjun ke dunia model majalah dewasa. Lantas seperti apa yah potret terbaru Farin? Berikut ulasannya seperti dikutip Okezone.com dari Instagram @putrifarin.k.

Bra Rajut

Farin JKT48

Melalui unggahannya di Instagram, Farin kerap mengunggah potret seksinya saat menikmati liburan. Seperti dalam foto ini dia terlihat mengenakan dress motif leopard dengan menunjukkan halter bra berbahan rajut.

Berpose di pinggir pantai dengan menggunakan kacamata dan rambut tergerai. Gayanya seksi abis.

Legging Pink

Farin JKT48

Farin sendiri kerap menikmati liburan di berbagai daerah. Seperti dalam foto ini dia terlihat cantik berpose di atas batu dengan gaya yang sporty. Mengenakan satu set sport bra dan legging berwarna pink. Tatapan matanya bikin meleleh.

Bergaya di Lapangan Tenis

Farin JKT48

Berpose di tengah lapangan tenis, Farin bergaya sporty dengan sport bra berwarna hitam yang dipadu padankan dengan jaket dan celana pendek berwarna hitam. Dia juga menambahkan sneakers untuk menunjang penampilannya.

Dress Biru Glamour

Farin JKT48

glamor saat menghadiri sebuah acara, Farin terlihat mengenakan dress biru dengan aksen bulu di bagian dadanya. Kemudian dia menambahkan aksesori bando berwarna biru dan putih masih dengan aksen bulu. Tak lupa dia menambahkan aksesori anting besar.

Blazer Putih x Bandeau Bra

Farin JKT48

Kecantikan Farin begitu terpancar dalam foto ini. Dia memakai bandeau bra yang dipadu padankan dengan blazer berwarna putih. Berfoto dengan efek gelembung, gayanya menggemaskan.

Coat Dress V Neck

Farin JKT48

Berpose semi formal dengan tetap menunjukkan keseksiannya. Dia memakai coat dress dengan model v neck hingga menunjukkan belahan dadanya. Kemudian dia menambahkan aksesori kalung dan flat cap. Tampil dengan makeup flawless, gayanya dewasa abi

lifestyle.okezone.com

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads