Blak-blakan soal penghasilan podcast hingga TV, Lina Mukherjee: Ada TV punya utang sama aku 9 juta


Selebgram Lina Mukherjee bicara blak-blakan soal honor yang ia terima dari acara televisi, podcast, hingga menjadi brand ambassador suatu produk. Menurut Lina, honor dari podcast justru lebih banyak ketimbang dari televisi.

Lina Mukherjee mengungkapkan kalau honor dari podcast biasanya mencapai Rp3 juta per episode. Sementara itu, honor dari televisi hanya sekitar Rp1,5 hingga Rp2,5 juta. Bahkan, Lina mengaku ada stasiun televisi yang belum membayar honornya sebesar Rp9 juta.

"Diundang TV ma podcast banyak mana? Banyak podcast 3 juta per datang, kalo tv 2,5 juta atau dua juta bahkan 1,5 juta. Ada tv punya utang ma aku 9 juta 3 taun ga dibayar. Ditulis di media owner kaya tapi ga bayar2 hihi 9 juta mayan lo 3 taun lalu," tulisnya pada Kamis, (30/09/21).

Tak hanya itu, honor dari menjadi brand ambassador sebuah produk juga disebutnya lebih besar, yaitu bisa mencapai Rp5,5 hingga Rp100 juta. Menurutnya, masuk TV hanya berimbas pada pamor, namun tidak dengan pendapatan.

"Masuk tv ma dibayar jadi brand ambassador jauhh mending BA, terkecil BA 5,5 juta terbesar 100 juta, makanya masuk tv cuma pamor tapi duitnya kecil. Tapi seneng sih masuk tv, kalo masuk tv berarti badanku kurus karena muat di TV-nya."

Asisten Nikita Mirzani, Mail Syahputra, ‘disemprot’ oleh Lina Mukherjee setelah membela Lesti Kejora yang wajahnya disebut tua. Sebelumnya, Mail sempat memberikan komentar menohok yang ditujukan untuk Lina Mukherjee dan Revi Mariska sebagaimana berikut.

“Bang, gimana tanggapan soal si Lina Mukherjee? Aduh, dia aja badannya kayak kuda nil. Mereka berdua tuh body shaming, tapi mereka enggak pada ngaca diri mereka seperti apa,” ujar Mail singkat dilansir Hops pada Senin, (27/09/21).

Tak terima dengan pernyataan Mail, Lina Mukherjee pun menyuarakan protesnya lewat Insta story. Ia meminta Mail agar tak bersikap sok suci dan tidak mengomentari hidup orang lain.

"Berasa suci eim. Asisten artis ini ngomentari hidup orang eim, padahal aku suka ma artis dia ceplas ceplos, padahal artis dia juga sama kok suka ngomentari orang, dan justru itu daya tarik. So pls dont akting like manusia suci I dont know who u r asisten, tapi aku suka artis lo tangguh cuma asisten ga usah banyak gaya plss,” tulisnya.


“Padahal Revi ma @nikitamirzanimawardi_172 tipe cewek blak-blakan, dan aku suka! tapi kaget asisten dia ngata-ngatain aku ? Semoga siapapun yang ngatain tanpa liat celahnya sadar gak ada manusia yang suci di dunia ini semua itu pendosa dan pernah ngomongin orang.”
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads