Gemoy! Anya Geraldine Pose Menggoda Pamer Bokong Seksi


Anya Geraldine lagi-lagi bikin gemes. Dara cantik 25 tahun itu merupakan salah satu artis papan atas tanah air yang aktif bersosial media.

Tak jarang dari foto dan video yang ia pamerkan menampilkan bagian tubuh terindahnya yang membuat pemujanya tak sanggung ngedip.

Anya memang berkibar saat ia menjadi selengram. Paras cantik dan postur tubuh aduhai membawanya ke dunia akting. Sejumlah film layar lebar telah dibintanginya.

Tak sampai disitu, penampilannya pun selalu fashionable, tak canggung berpose seksi. Tak heran jika namanya cepat melesat.

Kali ini ia mengunggah potret di Instagram yang dikutip pada Senin (5/7/2021), dengan balutan dress panjang berwarna merah merona. Bukaan di bagian belakang memperlihatkan punggung mulus Anya yang cetar membahana.


Belum lagi pose yang diperagakannya. Ia tampak membelakangi kamera. Alhasil, bokong seksi Anya terumbar bebas. Jadi tontonan publik.

Tak pelak, hujanan komentar genit bernada gombalan nakal dilontarkan ribuan pengikutnya di Instagram. Tak sedikit pula yang dibuat berhalusinasi melihat bokong molek Anya.

"Definisi cantik," puji @fuad***.

"Gemesin sayangku," sahut @oka***.

"Senggol dong," sambar @hnf***. (dra/fajar)

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads