Heboh Kabar Nathalie Holscher Hamil Anak Kedua, Hingga Kembali Pulang ke Rumah Sule, Benarkah?


Sosok penyanyi Nathalie Holscher lagi-lagi membuat publik heboh di media sosial.

Pasalnya, beredar gosip miring bahwa Nathalie Holscher kini sedang dalam keadaan hamil untuk kedua kalinya.

Padahal seperti diketahui, Nathalie Holscher baru saja resmi cerai dari mantan suaminya, komedian sekaligus presenter Sule pada, Rabu (10/8/2022) lalu di Pengadilan Agama Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Tetapi ternyata setelah perceraian tersebut, terdengar kabar bahwa Nathalie Holscher dalam keadaan hamil lagi.

Tentu saja isu tersebut membuat publik bertanya-tanya, bagaimana bisa mantan DJ cantik ini hamil untuk kedua kalinya.

Padahal seperti yang diketahui, sebelum Nathalie Holscher dan Sule resmi bercerai, keduanya sudah pisah rumah sejak bulan Juni 2022 lalu.

Hal ini lantaran Nathalie Holscher merasa dirinya membutuhkan waktu untuk sendirian karena masalah yang menerpa kehidupan rumah tangganya dengan Sule.

Dan saat Nathalie Holscher angkat kaki dari kediaman suaminya, penyanyi berdarah Belanda Indonesia itu mengaku tak pernah bertemu dengan suaminya.

Tak hanya bertemu saja, bahkan menurut pengakuannya dalam beberapa wawancara bahwa Sule tak pernah menghubungi dirinya kecuali untuk menanyakan kabar putra mereka, Adzam.

Karena itu, tentu saja isu ini membuat publik bertanya-tanya, siapa sosok pria yang membuat Nathalie Holscher hamil.

Setelah ditelusuri, ternyata isu tersebut pertama kali muncul dari unggahan video di YouTube Channel Edisi Seleb, Rabu (17/8/2022).

Pada bagian thumbnail video tersebut, terdapat tulisan 'Nathalie Hamil Anak ke-2, Sule Ajak Rujuk Nathalie, Ini Detik-Detik Kepulangan Nathalie ke Rumah Sule'.

Ternyata dilihat dari judul video tersebut, disebutkan Nathalie Holscher hamil anak kedua dari mantan suaminya, Sule.

Tak hanya sekedar hamil saja, menurut video tersebut Nathalie Holscher juga kembali ke kediaman mantan suaminya tersebut.

Tetapi ternyata isi video tersebut tidak ada sama sekali menyampaikan fakta bahwa Nathalie Holscher hamil anak kedua dari Sule dan kembali ke kediaman mantan suaminya tersebut.

Isi video tersebut hanya berisi narasi dari seorang pria dan berbagai video potongan tentang Sule dan Nathalie Holscher.

Meski memberitakan Nathalie hamil dan Sule mengajak rujuk, namun informasi dari berita tersebut tidak bisa dipertanggungjawabkan.

Lalu setelah ditelusuri dari media sosial pribadi Nathalie Holscher, tak ada klarifikasi dari sang artis mengenai isu tersebut.

Bahkan yang terbaru, Instagram @nathalieholscher terakhir kali dikabarkan telah diretas oleh orang yang tak dikenal pada, Kamis (18/8/2022).

Tetapi akhirnya pada Jumat (19/8/2022) pagi, Nathalie Holscher pun memberikan kabar bahwa Instagramnya telah berhasil kembali kepadanya. Hal ini ia sampaikan melalui Instastory pribadinya.

"Alhamdulilah sudah balik IG aku. Maaf kalau ada DM yang nggak jelas," tulis Nathalie Holscher.

Sedangkan di media sosial pribadi milik Sule, juga tak ada penjelasan bahwa mantan istrinya tersebut hamil anak kedua dan kembali ke rumahnya.

Terakhir kali unggahan Sule di Instagram pribadinya @ferdinan_sule, ayah lima anak itu hanya mengunggah konten-konten terbaru dari YouTube Channel miliknya.

Karena itu, kabar Nathalie Holscher hamil anak kedua dari Sule itu pun hanya sebuah isu belaka yang kebenarannya tak bisa dipertanggungjawabkan oleh pemilik YouTube Channel tersebut.

Tetapi meski isi video tersebut hanya sebuah isu belaka, kolom komentar tetap saja ditanggapi serius oleh netizen.

Banyak netizen yang bersyukur dan menyampaikan doa agar Nathalie Holscher dapat kembali rujuk dengan Sule.
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads