Jarang muncul, ini 4 potret Tika Mega Lestari istri Pesulap Merah yang cantiknya kebangetan


Pesulap Merah akhir-akhir ini memang menghebohkan dunia maya, lantaran aksinya yang membongkar kedok para dukun-dukun di Indonesia.

Pesulap Merah diketahui telah menikah dengan Wanita yang Bernama Tika Mega Lestari.

Pesulap Merah atau yang memiliki nama Marcel Radhival ini resmi menikah dengan Tika Mega Lestari pada 21 Februari 2021 di Bandung.

Nama Tika Mega Lestari ikut tersorot ke media karna masyarakat penasaran dengan sosok istri Pesulap Merah yang tengah viral itu.

Diketahui, Marcel Radhival atau Pesulap Merah memang sering hadir menjadi bintang tamu di acara tv maupun podcast. Namun Tika Mega Lestari selaku istrinya tidak pernah sekalipun ikut muncul di layar kaca.

Tika sendiri adalah salah satu Mojang Bandung dan diketahui juga pada bio instagramnya, Tika adalah kelahiran 1993.

Istri Pesulap Merah itu cukup eksis di Instagram pribadinya. Banyak orang tak menyangka bahwa istri Marcel Radhival memiliki paras yang amat cantik.

Berikut ini adalah potret cantik dari istri Pesulap Merah, yakni Tika Mega Lestari:

1.Berfoto dengan para artis

Di Instagram pribadinya banyak sekali foto-foto tika yang berfoto dengan para artis. Nampaknya setiap Pesulap Merah syuting, ia selalu mendampingi suaminya tersebut. Dalam unggahannya, Tika berfoto dengan Nagita Slavina, Deddy Corbuzier, Baim Wong serta Hesti Purwadinata.

2.Menyukai hal tentang Korea

Tika juga menyukai hal-hal tentang Korea, sesuai dengan yang diposting di laman Instagram pribadinya. Tika juga pernah berlibur ke Korea dan bertemu dengan beberapa boyband. Tika juga menggunakan huruf alfabet Korea di bio instagramnya. Tak hanya di bio saja, dirinya juga selalu menyertakan tagar alfabet Korea di setiap postingan fotonya.


3.Selalu temani Pesulap Merah

Perempuan kelahiran 1993 tersebut kerap setia mendampingi suaminya untuk hadir ke acara podcast para artis.

4.Suka traveling

Tika nampaknya juga kerap membagikan momen liburannya ke media sosial. Saat travelling ia kerap membagi perjalananya ke akun instagramnya.

5.Pengantin baru

Tika dan Marcel diketahui resmi menikah pada 21 Februaru 2021 di Kanaya Food Court, Bandung. Usia pernikahannya tolong baru dan belum sampai 2 tahun.***
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads