Kabar Nathalie Holscher Hamil Lagi, Sule Mau Rujuk, dan Sule Cium Adzam, Cek yang Terjadi Sebenarnya


Beredar kabar bahwa Nathalie Holscher hamil lagi setelah baru saja cerai dari Komedian Sule. Sule pun dikabarkan ingin rujuk.

Adapun Sule dan Nathalie Holscher resmi cerai pada 10 Agustus 2022. Putusan Agama Cikarang menyampaikan vonis cerai tersebut.

Baru beberapa hari cerai, beredar isu bahwa Nathalie Holscher hamil anak kedua dan Sule ingin bertanggung jawab dengan meminta rujuk. Kabar tersebut tersebar di YouTube.

Di sisi lain, terlihat unggahan ulang Instagram Story dari Nathalie yang menunjukkan Sule sedang mencium Adzam. 

Lantas, apakah hal itu benar?

Dikabarkan pula bahwa Nathalie sudah memberi tahu kehamilannya kepada Sule dan ayah Rizky Febian seta Putri Delina siap menerima kembali sang mantan.

Kabar ini muncul lewat akun YouTube Edisi Seleb yang diunggah Rabu, 17 Agustus 2022.

Di bagian tumbnail, video tersebut diberi judul "Nathalie Hamil Anak ke-2, Sule Ajak Rujuk Nathalie, Ini Detik Detik Kepulangan Nathalie ke Rumah Sule".

Namun saat diklik, judul berita tersebut menjadi "Sule Ajak Rujuk Nathlie, Ini Detik Detik Kepulangan Nathalie Ke Rumah Sule".

Setelah disimak, video berdurasi dua menit 11 detik ini tidak ada sama sekali informasi yang menyampaikan fakta bahwa Nathalie Holscher hamil anak kedua dan Sule megnajak untuk rujuk.

Isi video tersebut hanyalah narasi dari seorang pria dan berbagai video potongan tentang Sule dan Nathalie Holscher.

Meski memberitakan Nathalie hamil dan Sule mengajak rujuk, namun informasi dari berita tersebut tidak bisa dipertanggungjawabkan.

Tapi meski begitu, kolom komentar tetap saja ditanggapi seriu oleh para warganet.

Warganet pun banyak yang mengucap syukur dengan kabar rujuknya Sule dan Nathalie Holscher.

Sementara itu, pada hari ini, Jumat, 19 Agustus 2022. Nathalie Holscher mengunggah ulang video yang menampilkan Sule sedang mencium Adzam.

Unggahan ulang itu berasal dari Instagram story @nadyaholscher.
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads