Kelihatan masih sayang Sule, Nathalie Holscher unggah ini di Instagram, sinyal rujuk


Usai resmi menyandang status single parent setelah resmi bercerai, Nathalie Holscher kini memulai hidup barunya bersama putranya, Adzam.

Nathalie Holscher telah meninggalkan rumah Sule dan fokus bekerja untuk membesarkan si buah hatinya bersama Sule, Adzam Adriansyah Sutisna.

Kini Nathalie Holscher sering tampil di podcast dan media televisi. Selain itu, ia kini juga lebih serius sebagai vlogger dan dikabarkan dekat dengan Frans Faisal.

Meski telah resmi bercerai, namun wanita berdarah Jerman tersebut kembali tampil mesra dengan Sule beserta buah hati.

Momen mesra keduanya pun diunggah dalam akun Instagram pribadi Nathalie Holscher. Dalam unggahan tersebut, Sule dan Nathalie tampil kompak mengasuh buah hati mereka, Adzam.

Video tersebut juga menepis tudingan bahwa Sule atau pun Nathalie memiliki hubungan yang tidak akur usai bercerai.

"Masih keliatan banget kalo kalian tuh masih sayang," ujar salah satu akun sambil membubuhkan emoji sedih, dikutip dari Instagram Nathalie Holscher pada Sabtu, 20 Agustus 2022.

"Alhamdulillah akur," tulis akun lainnya. "Semoga bisa bersama lagi," komentar lainnya.

"Semoga rujuk lg ya," ujar netizen lainnya. "Balikan plis," ujar netizen lainnya menanggapi.

Bukan hanya itu, terbaru, Nathalie Holscher pun mengunggah foto kebersamaannya dengan Sule dan Adzam dalam instastory-nya.

Sule dan Nathalie Holscher kompak mengasuh Adzam. (Foto: Instagram @nathalieholscher)
Publik pun semakin menduga jika Nathalie sebetulnya masih menyayangi mantan suaminya, Sule.

Bersamaan dengan itu, ia mengunggah lagu yang dinyanyikan oleh Nadya Holscher dengan judul Lepaskanmu.

Sontak hal ini semakin menguatkan dugaan bahwa Nathalie sebetulnya masih sangat menyayangi Sule meski mereka sudah berpisah.

Pada kesempatan yang berbeda, dikutip dari STARPRO, Nathalie mengungkapkan bahwa kemesraannya dilakukan karena pada akhirnya ia harus bertemu kembali dengan Sule maupun keluarga besarnya.

Terlebih Adzam membutuhkan kemesraan kedua orangtuanya dalam mengasuh untuk kebaikan buah hati mereka.

Netizen pun banyak mendoakan jika keduanya dapat rujuk kembali sehingga menjadi keluarga yang harmonis dan memberikan yang terbaik untuk Adzam Adriansyah Sutisna.

Sebagai informasi, usai diputuskan bercerai, Nathalie Holscher berhak mendapatkan dua mobil mewah, satu rumah dan nafkah bulanan sebesar Rp25 juta per bulan untuk Adzam.*
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads