Lucinta Luna ungkap tipe ideal untuk jadi pendamping hidup, Deddy Corbuzier: Gila lu ya


Lucinta Luna mengaku dirinya operasi dengan tujuan ingin menikah dengan laki laki yang dicintai, kemudian punya anak dari rahimnya sendiri dan hidup bahagia.

Syarat mutlak yang ditawarkan Lucinta Luna untuk menjadi pendamping hidupnya yaitu bukan orang Indonesia.

meski terkesan tak percaya jika Lucinta Luna memutuskan untuk tak memilih pria-pria di tanah air, ia menegaskan berkali-kali bahwa tak akan ada kesempatan bagi mereka.

“Gue pengen nemuin pangeran berkuda putih yang siap dicintai selain orang Indonesia,” ungkap Lucinta Luna kepada Deddy Corbuzier, dilansir oleh Hops.ID pada Jumat, 19 Agustus 2022.

Ratu sembilan nyawa itu menjelaskan alasan spesifik dirinya tak ingin bersanding dengan orang Indonesia.

“Karena mereka udah tahu siapa aku, tapi enggak tahu aslinya aku gimana," katanya.

“Ya udah, kita cari cowok yang baik, kaya, sayang sama lu, tapi yatim piatu,” ungkap Deddy Corbuzier disusul gelak tawa Lucinta.

“Tapi gapapa om, gue yang tanggung, yang penting ganteng,” tanggap Lucinta Luna.

Jadi yang akan menjadi pendamping hidup ratu keabadian itu lebih baik jika pria oriental, Chinese atau bule.

Sementara untuk sifat, Lucinta Luna mengaku dirinya lebih suka pria yang romantis dan selalu perhatian padanya.

Ia juga membeberkan akan melihat cowok mulai dari penampilannya apa sesuai dengan kriteria ganteng menurut dirinya atau sebaliknya.

Tanggapan Deddy Corbuzier tentang tipe ideal Lucinta Luna. “Jadi kalau lu nanti cari cowok, lu akan cari yang maskulin atau yang gimana nih?” tanya Deddy.

“Selain romantis sama ganteng, ya, cari cowok yang laki banget, maskulin pastinya, jago nge gym juga. Oh iya, harus lebih muda dari gue!” ujarnya bersemangat.

Sontak saja Deddy Corbuzier terkejut. “Kenapa harus lebih muda dari lu? Gila lu ya!” ucapnya emosi.

Lucinta Luna yang saat ini sudah berusia 33 tahun itu dengan jujur menginginkan pendamping hidup yang lebih muda darinya.

“Karena lebih muda pasti lebih kuat, om!” tutur Lucinta Luna disambut dengan gelengan kepala Deddy Corbuzier.

“Anda jangan meremehkan saya dong, saya masih kuat lho lari jauh, saya masih bisa treadmill, saya bisa ngegym tiap hari, enggak hanya yang lebih muda aja,” ujarnya membela diri.

Gelak tawa keduanya menjadi tanggapan tipe ideal Lucinta Luna yang sedikit ‘nakal’ itu.

Wanita berambut panjang itu juga menegaskan bahwa dirinya akan segera pindah ke luar negeri ketika sudah mendapatkan laki-laki yang dicintai dan menerima apa adanya.

“Tapi gue bener-bener serius, kalau ada yang mau sama gue terus gue oke, kita saling suka, mencintai, ya ayo (untuk lanjut ke hubungan yang serius),” ungkapnya mantap. ***
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads