Nasib Amelia kini, senang sekali dapat ini dari pendiri Alfamart



Nasib Amelia pegawi Alfamart berubah lebih baik setelah dia ribut viral dengan Mariana Ahong, yang narasikan pencuri coklat.

Jadi pendiri Alfamart bertemu dengan Amelia dan memastikan perusahaan akan membela nasib Amelia.

Pendiri Alfamart penasaran dengan langkah tegas Amelia saat menindak Mariana Ahong. Nah bagaimana nasib Amelia kini. Yuk simak yuk bestie Hopers.

Pendiri Alfamart dan jajaran direksi perusahaan ritel ini mengundang Amelia.

Jadi para bos Alfamart itu ingin dengar langsung cerita Amelia mengenai kejadian yang viral tersebut sampai membawa nama Hotman Paris. Bertemu dengan pendiri Alfamart, Amelia senang.

Wajah Amelia begitu semringah ketika ditemui langsung oleh Djoko Susanto sebagai founder Alfamart dan jajaran Direksi Alfamart di Alfa Tower.

Dalam suasana penuh kekeluargaan, mereka berbincang hangat sambil mendengarkan Amelia menceritakan hal yang ia alami sedari awal kasus ini muncul.

"Terimakasih Amelia atas dedikasi yang kamu berikan. Selama yang karyawan lakukan sudah benar, perusahaan pasti sepenuhnya mendukung kamu," ujar Djoko dikutip Hops.ID dari Instagram @alfamart, Senin 22 Agustus 2022.

Pendiri Alfamart memberikan apresiasi kinerja Amelia ini sebagai wujud terima kasih serta kepedulian dan kebanggan perusahaan pada karyawan yang bekerja dengan baik.

Jadi Alfamart mengganjar Amelia dengan naik jabatan lho atas dedikasinya total dan tanggung jawab dengan pekerjaannya.

Amelia senang sekali 
Nah sedangkan Amelia mengaku senang mendapatkan perhatian dari perusahaan.

"Saya senang sekali ketika perusahaan mengeluarkan pernyataan untuk membela saya atas kasus yang terjadi. Terimakasih atas semuanya. Dan semoga ini bisa menjadi pembelajaran bagi semua untuk terus bekerja dengan tulus dan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat," katanya.

Berteparan dengan HUT RI 77 nih, Amelia menyampaikan terima kasih atas dukungan dari masyarakat kepadanya dalam kasus yang viral tersebut. Amelia merasakan besarnya bekingan masyarakat kepadanya.

"Saya Amelia. Melalui kesempatan kali ini saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas semua support dan dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia kepada Kami terkait permasalahan yang sedang dihadapi," ujar Amelia dalam video pernyataan resmi Alfamart dikutip Hops.ID dari Instagram @alfamart, Kamis 18 Agustus 2022.

Tahu nggak bestie, Amelia ngaku memaafkan ibu Mariana lho meski dia diperlakukan begitu sampai viral se Indonesia. Amelia berikan pesan bijak lho.

"Saat ini permasalahan tersebut sudah selesai dan saya dengan tulus sudah memaafkan dan tidak ingin memperpanjang permasalahan ini lagi. Kemarahan akan membuatmu lebih kecil, memaafkan memaksamu untuk berkembang melampaui dirimu sebelumnya. Damai itu Indah sahabat," kata Amelia.***
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads