Niat Tampil Seksi, 4 Artis India Ini Berakhir Umbar Bagian Sensitif

Beberapa artis India kerapkali mengalami pengalaman yang cukup memalukan. Sebab, mereka diketahui ingin selalu tampil dan cantik dan seksi di depan publik.

Bukannya menuai pujian, artis India tersebut malah berakhir memalukan lantaran mendapatkan pengalaman yang membuat mereka berakhir mengumbar bagian sensitifnya. Penasaran siapa saja mereka? Simak selengkapnya di bawah ini.

Kubbra Sait

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Kubbra Sait tampil menganggumkan saat tengah berpromosi film terbarunya berjudul The Verdict. Ia mengenakan dress biru yang menampilkan bahunya itu. 

Namun, saat tengah melakukan sesi foto, Kubbra Sait ingin berpose seksi dan anggun dengan mengangkat dressnya layaknya seorang putri. Sayangnya, ia mengangkat dressnya terlalu tinggi hingga menunjukkan celana dalamnya yang cukup transparan. Alhasil, banyak paparazi yang menangkap momen ini dan dijadikan sebagai momen memalukan.

Malaika Arora

india.com
Foto : india.com

Selanjutnya adalah Malaika Arora. Ia menghadiri acara penghargaan bergengsi dengan mengenakan dress panjang berwarna emas. Di bagian bawahnya, dress Malaika tampak menampilkan belahan di sisi kiri sehingga memperlihatkan kaki jenjangnya itu. 

Awalnya, pada saat sesi foto, Malaika tampak menganggumkan. Namun sayangnya, saat ia berbalik berjalan, bagian sensitif Malaika justru terlihat akibat belahan terlalu tinggi di bagian kakinya.

Ankita Shorey

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Ankita Shorey tampak menghadiri penghargaan dengan memakai dress berwarna pink. Ia memakai dress itu dengan balutan seksi yang memperlihatkan sisi kiri dan kanan dadanya yang cukup terbuka. 

Namun, di beberapa kesempatan, dress Ankita Shorey mencuri perhatian. Sebab, ketika ia tengah merapihkan rambutnya, Ankita justru memperlihatkan sebagian dadanya hingga puting dadanya nyaris terlihat lantaran bajunya tertarik ke atas.

Deepika Padukone

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Terakhir, Deepika Padukone. Deepika Padukone kerap dikenal sebagai salah satu aktris Bollywood yang cukup seksi. Ia kerap kali bergaya dengan gaunnya yang cukup seksi. Namun, satu momen membuat Deepika Padukone tersorot publik. Sebab, beredar fotonya yang cukup menuai kehebohan.

Ia sempat menghadiri penghargaan bergengsi di India dengan mengenakan dress gold berkilau panjang yang memiliki belahan di tengah-tengah dadanya. Alhasil, Deepika Padukone tampil seksi dengan sebagian dadanya yang terlihat. Sayangnya, ketika tengah berjalan, dress Deepika tertarik sedikit sehingga membuat salah satu bagian dadanya terlihat dengan sangat jelas. 

Beruntung, foto tersebut merupakan foto palsu. Ia memang tampil seksi tetapi tak mengumbar bagian dadanya itu. (jra)

Intipseleb.com

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads