Pesulap Merah Mendadak Ubah Penampilan, Gaya Terbaru nya Tuai Pro Kontra


Penampilan baru Pesulap Merah membuat publik terkejut. Identik dengan pakaian serba merah dengan wignya, Pemilik nama Marcel Radhival tersebut kini justru memakai sorban.

Cukup manglingi, Pesulap Merah memakai sorban bercorak merah putih dengan ikat kepala hitam. Sementara untuk pakaiannya, ia memakai gamis hitam.

Setelah ditelusuri, ternyata Pesulap Merah baru saja mengisi sebuah acara pengajian bareng Ustaz Muhammad Faizar.

"Alhamdulillah acara berjalan lancar karena memang tujuan kita mengedukasi masyarakat supaya lebih cerdas lagi agar tidak mudah percaya trik-trik perdukunan," ujar Ustaz Faizar dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Minggu (21/8/2022).

"Ini pertama kali kita kolaborasi di off air, jadi kita berusaha menjangkau orang-orang yang belum nonton kita di YouTube, kita berusaha menjelaskan yang gaib gimana dan bukan gaib gimana," imbuh Pesulap Merah.

Ustaz Faizar menjelaskan, masyarakat kebanyakan belum bisa membedakan mana gaib dan mana klenik. Oleh karena itu, mereka membuat acara ini.

"Kalau yang gaib itu di Al-Quran dijelaskan Hari kiamat, Qada dan Qadar, apa yang terjadi di hari esok, keimanan ke malaikat, karena kalau kita yakin akan hal gaib akan lurus keimanannya tapi kalau klenik mohon maaf, sakit maag dikit keluar paku kecil, keris kecil," beber Ustaz Faizar.

Namun, perhatian publik agaknya berfokus ke penampilan baru Pesulap Merah. Mereka berkomentar penampilan Marcel kali ini tampak lucu dan tak sesuai.

"Kenapa kostumnya jadi demikian?" tulis salah satu netizen.

"Habis pengajian, videonya ada, masa di masjid disamain studio," balas netizen lainnya.

"Biasanya Marcel glowing mukanya kok tiba-tiba berubah hitam gitu ya," imbuh netizen lainnya.

"Bocil pakai sorban mau karnaval," imbuh yang lain.

Pesulap Merah belakangan ini viral karena membongkar trik kepalsuan para dukun. Namun sebenarnya, Pesulap Merah sudah mengedukasi masyarakat terkait praktik klenik sejak lama.

Trik yang pertama kali dibongkar adalah bulu perindu pada enam tahun lalu.

Tapi namanya baru viral karena belakangan berseteru dengan Gus Samsudin. Meminta pembuktian ke Gus Samsudin soal praktik pengobatannya, Pesulap Merah sempat diusir dan diperlakukan kasar saat berkunjung ke padepokan Gus Samsudin di Blitar.
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads