Sule berikan kado spesial mobil Alphard ketika Adzam lahir, Nathalie Holscher: Masih dalam cicilan


Komedian Sule disebut-sebut kerap memanjakan Nathalie Holscher dengan kemewahan baik saat masih berstatus suami-istri hingga keduanya resmi bercerai di Pengadilan Agama Cikarang.

Mulai dari menggelar pernikahan mewah di salah satu restoran di Bekasi ketika sang komedian berhasil mempersunting Nathalie Holscher pada tanggal 15 November 2020. Berhasil menikahi seorang wanita cantik berdarah Belanda di hari ulang tahun merupakan kado terindah bagi Sule.

Kado spesial berupa satu unit mobil mewah dipersembahkan Sule untuk Nathalie Holscher setelah melahirkan Adzam.

Di momen anniversary penikahan Sule menyiapkan satu unit rumah sebagai kado khusus untuk Nathalie Holscher.

Dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Jumat, 19 Agustus 2022, setelah Pengadilan Agama Cikarang memutuskan bahwa keduanya resmi bercerai, Sule memberikan dua unit mobil mewah dan satu unit rumah untuk Nathalie Holscher dan nafkah sebesar Rp25 juta per bulan untuk Adzam.

Meskipun Nathalie Holscher tidak memasukkan gugatan soal harta gono-gini dalam tuntutannya, Sule tetap memberikan apa yang menjadi hak Nathalie Holscher dan Adzam sama seperti anak-anak dari pernikahan sebelumnya.

"Suddah dipersiapkan semua, rumah, apa pun yang dia inginkan sama seperti anak-anak dari yang lainnya karena buat apalagi hidup saya ini kalau bukan buat anak-anak nanti," kata Sule.

Alhasil usai bercerai dari Sule, Nathalie Holscher menjadi bulan-bulanan netizen hingga mendapat predikat janda kaya raya.

Merasa geram dengan tudingan janda kaya raya dan hanya mengincar harta Sule, wanita berdarah Belanda ini mengunggah postingan yang menyita perhatian netizen.
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads