Tante Ernie Pose Angkat Tangan Cuma Pakai Bra, Netizen Salfok Ketiak Mulus

Tante Ernie (Foto : Instagram/@himynameisernie)


TANTE Ernie tidak pernah kehilangan cara untuk membuat fansnya terkesima. Belum lama ini dia pamer foto hanya pakai bra yang super seksi.

Foto pemotretan terbaru itu dibagikan Tante Ernie 2 hari lalu. Sebanyak 141 ribu lebih netizen menyukai unggahan tersebut, hampir semua terpanah dengan keelokan tubuh 'Tante Pemersatu Bangsa' itu.

Tante Ernie

Jika bisa dibahas bagaimana tampilan Tante Ernie di edisi pemotretan seksi itu, dia mengenakan one set Calvin Klein underwear, mulai dari bra hingga thong atau celana dalam dengan potongan tinggi pada bagian karetnya.

Supaya tidak terlalu vulgar, Tante Ernie mengenakan celana jeans yang tidak dikancing. Ya, celana itu dibiarkan terbuka bahkan dilipat untuk memperlihatkan thong CK yang dikenakan.

"Bukan iklan CK," tulis Tante Ernie di keterangan foto. Meski bukan bagian dari kampanye brand tersebut, tapi dia tampak seperti model yang kerap membawakan koleksi underwear brand itu, ya.


Kalau kita bicara soal pose, di unggahan ini Tante Ernie memberikan semacam beberapa fokus perhatian. Mulai dari ketiak yang dipamerkan, hingga area otot perut.

Ya, Tante Ernie memperlihatkan pose angkat tangan yang mana memungkinkan ketiaknya terpampang nyata. Entah kenapa, banyak sekali fans Tante Ernie yang menanti-nantikan pose pamer ketek seperti ini.


Lalu, jika diperhatikan area perut, berkat olahraga yang dilakoni secara disiplin, otot perut Tante Ernie mulai terbentuk dan itu memberi nilai lebih dari tampilannya. Apalagi thong yang menyembul keluar dari celananya.

Bukan hanya itu, Anda juga bisa lihat wajah Tante Ernie tampak seperti ada yang berbeda. Benar, dia di sini memperlihatkan senyum sumringah, yang membuat matanya tampak berbeda dari biasa.


Dari foto ini, fokus perhatian Anda akan terpecah ke beberapa angle. Mana yang paling Anda sukai? Di sisi lain, komentar netizen soal unggahan ini begitu 'menggila'. Ribuan komentar diberikan untuk foto ini. Penasaran bagaimana reaksi netizen?

"Yang salfok angkat tangan," tulis @indo*****.

"Aku kira penyemangat untuk hidup adalah duit, ternyata Tante Ernie," komen @baiim****.

"Numero uno sekali tante kita yang satu ini," kata @ihsadi******.

"Tante itu ibarat madu, manis," puji @yo_yo****.

"Ketek tante kok mulus banget, pakai apa sih?" kepo akun @putt****.

"Hot mama! Tante Ernie pantas sekali untuk jadi model CK," ungkap @arai****.


Okezone.com

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads