6 Gaya Seksi Tanaya Alyssia, Si Barbie yang Dituding Selingkuhan Al Ghazali

Tanaya Alyssia (Foto: @tanayalyssia/Instagram)

SEJAK kabar putusnya hubungan asmara Al Ghazali dan Alyssa Daguise, nama Tanaya Alyssia ramai diperbincangkan oleh publik. Hal ini dikarenakan adanya isu perselingkuhan Al Ghazali dengan Tanaya setelah beredar kabar kedekatan mereka.

Sosok Tanaya Alyssia sudah dikenal sejak dahulu karena kecantikannya yang menyerupai boneka barbie. Selebgram asal Yogyakarta tersebut juga sering tampil seksi dalam foto yang ia bagikan di media sosial.

Kecantikan dan keseksian yang dimiliki Tanaya pun tidak pernah gagal menghipnotis penggemar di media sosialnya. Berikut Okezone sajikan 6 potret Tanaya Alyssa yang dirangkum dari akun Instagram pribadi @tanayaalyssa.

1. Badan proposional bak barbie

Tanaya Alyssia

Pertama ada potret Tanaya Alyssia tampil stylish dengan mengenakan crop top dan celana pendek warna hitam. Dia memadukannya dengan memakai blazer dan sneakers berwarna putih yang membuat gayanya kece. 

Melihat penampilannya, Tanaya terlihat seperti boneka barbie yang hidup. Seperti dalam foto di atas, ia memamerkan kakinya yang ramping dan jenjang hingga bisa membuat wanita manapun iri. Memiliki badan proposional seperti Tanaya tentu saja menjadi dambaan semua wanita.

2. Outfit yang stylish

Tanaya Alyssia

Tidak hanya badan, gaya berpakaian Tanaya pun sama seperti boneka barbie. Dalam foto di atas, pakaian yang dia kenakan di Venesia cukup stylish dan glamour. Dengan dress yang pendek dipadukan dengan mantel hitam, membuatnya semakin mirip dengan gaya barbie.

3. Disebut definis wanita mahal

Tanaya Alyssia

Berikutnya ada potret Tanaya Alyssia tampil seksi dan glamor. Dia memadukan dress mini tali tipis berwarna hitam dengan coat bulu dengan boots tinggi warna senada. Untuk menyempurnakan gayanya, Tanaya menenteng tas channel yang membuatnya semakin terlihat glamour.

“definisi wanita mahal ... fix” puji @wakeupre**

4. Seksi pakai tube top

Tanaya Alyssia

Tanaya Alyssia memang kerap kali memperlihatkan tampilannya yang seksi. Seperti dalam foto, Tanaya memakai outfit tube top atau kemben dengan tone warna nude yang memancarkan aura seksinya. Dengan rambut panjang tebal seperti barbie dan outfitnya yang seksi, Tanaya bakal membuat siapapun terpana.

5. Seksi dengan Tampilan Sporty

Tanaya Alyssia

Dengan tampilan yang sporty pun Tanaya tampak seksi dan menawan. Seperti foto kali ini, ia mengenakan sport bra dan celana pendek olahraga berwarna putih yang membuat tampilannya semakin seksi.

6. Selalu Tampil Cantik dan seksi

Tanaya Alyssia

Terakhir ada potret Tanaya Alyssia tampil seksi mengenakan tank top berwarna putih tali tipis yang dipadukan dengan hot pants denim. Dia juga memakai jaket motif leopard yang membuat gayanya seksinya semakin stylish. 

Gaya berpakaian Tanaya dari kepala hingga ujung kaki memang tidak pernah gagal. Tanaya tak hanya seksi, tetapi juga selalu tampil modis dan stylish hingga dapat membuat siapapun iri dengan kecantikannya. Tak heran jika foto yang ia unggah banjir pujian.

”Cantik bgt sih parah cantiknya” puji @sywche**

“Ciptaan tuhan yg paling sempurna...” ungkap @angga.adibah21gma**


lifestyle.okezone.com

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads