7 Artis Doyan Pose di Ranjang, No.5 Seksi Nyaris Tanpa Busana


Di antara banyaknya artis wanita Tanah Air, tak sedikit dari mereka yang senang pamer tubuh ideal dengan pose-pose menggoda. Salah satunya adalah berpose seksi di atas ranjang dengan pakaian minim.

Contohnya lihat saja 7 artis berikut ini yang gemar pamer pose ranjang yang menantang. Siapa saja? Yuk, langsung intip sama-sama.

1. Pamela Safitri

Instagram/pamelaaaasafitri
Foto : Instagram/pamelaaaasafitri

Artis doyan pose di ranjang yang pertama adalah Pamela Safitri yang memang sudah lekat dengan image seksinya.

Punya ukuran dada yang melebihi wanita pada umumnya, Pamela Safitri sering mengumbar bagian sensitifnya itu dengan pose menantang termasuk di atas ranjang.

2. Nita Gunawan

Instagram/ @nitagunawan09
Foto : Instagram/ @nitagunawan09

Selanjutnya ada Nita Gunawan yang sering pamerkan paras cantiknya dan tubuh body goals dengan pose-pose seksi.

Ia juga sering pamerkan pose saat di ranjang dengan hanya mengenakan tanktop ataupun pakaian terbuka lainnya.

3. Hana Hanifah

Instagram/hanaaaast
Foto : Instagram/hanaaaast

Hana Hanifah merupakan selebgram sekaligus artis muda yang dulu buat heboh karena terciduk prostitusi. Ia juga kerap pamerkan tubuh seksinya, hingga berpose di atas ranjang.

Seperti foto yang satu ini di mana ia nampak santai berada di ranjangnya dengan hanya mengenakan kaus hitam dan membiarkan kaki jenjangnya terekspos.

4. Anya Geraldine

Instagram/anyageraldine
Foto : Instagram/anyageraldine

Artis yang satu ini juga kerap menyita perhatian kaum Adam dengan berbagai pose menggoda yang ditampilkannya. Termasuk saat dirinya berada di atas ranjang dengan hanya menggunakan lingerie hitam.

5. Maria Vania

Instagram/maria_vaniaa
Foto : Instagram/maria_vaniaa

Kerap dianggap salah satu sosok pemersatu bangsa, Maria Vania tak ragu berpose di atas ranjang. Ia berani nyaris tanpa busana dengan hanya mengenakan selembar handuk.

6. Aaliyah Massaid

Instagram/aaliyah.massaid
Foto : Instagram/aaliyah.massaid

Aaliyah Massaid juga nampak doyan pose di ranjang, di mana ia terlihat santai berbaring dengan gaun ketat dan terbuka yang menampilkan lekuk tubuhnya. Tak hanya itu, ia juga begitu asyik menikmati pizza di atas ranjang.

7. Wika Salim

Instagram/wikasalim
Foto : Instagram/wikasalim

Tak ketinggalan, Wika Salim juga gemar menampilkan lekuk tubuhnya dan gaya seksi lainnya. Contohnya saat ia berfoto di ranjang dengan hanya mengenakan tanktop hitam yang memancarkan aura keseksiannya. (rgs)


Intipseleb.com

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads