7 Potret Briptu Sefin, Polwan Cantik yang Mirip Prilly Latuconsina!


MEDIA sosial tengah ramai memperbincangkan seorang polwan cantik bernama Briptu Sefin Anggi Riyantika. Tak hanya cantik, wajahnya disebut-sebut memiliki kemiripan dengan artis Prilly Latuconsina.

Briptu Sefin diketahui mulai berdinas sejak tahun 2015. Selain berkegiatan di Polres Grobogan, Briptu Sefin juga aktif di sosial media.

Tak hanya mengunggah kegiatannya saat bertugas menjadi polisi, ia juga membagikan aktivitasnya di luar jam kerja. Tampilannya bak model profesional.

Penasaran dengan potret cantik Briptu Sefin? Okezone mencoba merangkumnya dari akun sosial pribadi Briptu Sefin, @sefinn, Senin (26/9/2022).

1. Pose selfie


Briptu Sefin mengunggah foto dengan berbagai gaya saat selfie. Ia tampak mengenakan seragam polwan. Wajah cantik tersenyum manis membuat semua terpanah asmara.

2. Berbaju dinas


Kali ini Briptu Sefin kembali mengunggah foto saat mengenakan baju dinas. Kecantikan Briptu Sefin  memancarkan pesona yang tak dapat digambarkan dengan kata-kata.

3. Full makeup


Wajah Briptu Sefin juga tak kalah cantik saat dipoles makeup. Bagian bibir diberi lipstik berwarna peach begitu juga bagian mata dan pipi. Membuat tampilan Briptu Sefin begitu fresh dalam balutan kebaya brokat hijau.

4. Bersantai


Kali ini Briptu Sefin tengah menghabiskan waktu di luar jam kerjanya. Ia mengenakan setelan crop top putih garis-garis. Model sabrina pada bagian bahu membuat Britu Sefin tampak memukau.

5. Mata indah


Briptu Sefin akan selalu cantik dengan atau tanpa makeup. Seperti kali ini, meski dipoles dengan makeup natural, mata indahnya tak bisa berbohong bahwa kecantikan ada pada Briptu Sefin.

6. Pose duckface


Kata siapa polisi itu harus terlihat sangar. Briptu Sefin contohnya. Meski terlihat sangat cute dengan pose duckface, namun ia tetap dapat memenjarakan hati siapa saja yang memandangnya.

Sumber : okezone.com

(*)
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads