7 Potret Gisella Anastasia Saat Sekolah SMA, Gading Marten Sampai Tertawa


Inilah potret Gisella Anastasia saat sekolah, beda banget!

Gisella Anastasia menjadi salah satu selebritis Indonesia yang beberapa pekan yang lalu menjadi sorotan publik. Bukan hanya soal hubungan asmaranya dengan Wijaya Saputra, penampilan jebolan Indonesia Idol ini juga masih terlehat seperti gadis ABG.

Meski memasuki usia kepala tiga, pesona Gisel seakan tak pernah memudar. Semakin membuat iri karena Gisel sebetulnya menyandang status ibu satu anak.

Penampilan Gisel masih terlihat awet muda dan begitu memesona. Wajar saja, Gisel memang termasuk salah satu selebriti yang sangat rajin berolahraga dan merawat tubuhnya.

Melihat ke beberapa tahun sebelumnya, Gisel merupakan seorang sisi SMA dengan tampilan yang polos dan lugu. Gisel saat remaja begitu manis dengan pipi chubby dan wajah bulat. Namun seiring usianya, wajah Gisel memang tampak berbeda. Penasaran seperti apa potret lawas Gisella saat masih sekolah? Simak ulasannya berikut ini!

1. Foto Saat Sekolah


Untuk kamu yang belum pernah melihat foto lawas Gisel saat SMA. Ini dia gayanya yang hits pada masanya. Tidak ada makeup di wajahnya dan gaya rambut pun hanya lurus jatoh begitu saja. Di foto ini bisa dilihat kalau Gisel ternyata pernah chubby, ya. Meski begitu kecantikannya tidak berubah dari dia kecil.

2. Unggah Foto SMA


Beberapa waktu lalu Gisella Anastasia ikut memamerkan foto lawas di media sosial demi mengikuti tantangan viral #UntilTomorow. Lantaran dalam tantangan tersebut pesertanya memang diwajibkan mengunggah satu foto yang memalukan, ia ditertawakan oleh mantan suaminya Gading Marten.

3. Ditertawakan Gading Marten


Dalam foto yang dibagikan, jebolan ajang pencarian bakat Indonesia Idol itu tampak memegang makanan. Lucunya, dalam foto tersebut Gisel terlihat mengenakan seragam sekolah dengan bentuk pipi yang sangat chubby sehingga dia tampak gemuk. Rambut panjang model ubur-ubur terurai lengkap dengan poni diatas alis.

Aksi Gisel itu ternyata mencuri perhatian mantan suaminya Gading Marten. Pria yang akrab disapa Papa Gempi itu terlihat meninggalkan emoticon tertawa dan menganggap penampilan istrinya itu sangat jenaka.

4. Ikut ditertawakan Rekan Artis


Rupanya tak hanya Gading yang turut menertawakan foto lawas Gisel itu. Seorang jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol lain, yakni Delon Thamrin juga ikut meninggalkan komentar tertawa.

" Wkwkwkkwkwk," kata Delon menggunakan akun @delonthamrinofficial menambahkan emoji tertawa.

5. Sampai Tak Percaya


Ada juga aktor tampan Fero Walandaouw yang memberikan emoji tertawa serta penyanyi Kiki Juliar seolah tak percaya bahwa yang di foto itu adalah Gisel, sembari memuji ibu Gempita itu dengan sebutan menggemaskan.

" Sumpaah ini kamu??? Gemassssss," ujar akun @kikijuliar.

6. Ikut Indonesia Idol


Nah, ini adalah potret Gisel di Indonesian Idol. Benar-benar berbeda dari gayanya sekarang, ya. Di momen itu Gisel terlihat masih chubby dan gaya rambutnya khas remaja putri di tahun 2008. Penyanyi asal Surabaya ini sempat membatasi pekerjaannya karena masih kuliah saat awal-awal Indonesian Idol.

7. Runner Up Indonesia Idol


Karier Gisella Anastasia melesat sejak ia mengikuti Indonesian Idol 2008. Di ajang ini Gisel berhasil menjadi juara 2 atau Runner up Indonesian Idol tahun 2008. Selepas dari ajang ini ia banyak mendapatkan tawaran menjadi penyanyi, salah satunya adalah menjadi sinden dalam acara komedi Opera Van Java. Dikutip dari KapanLagi, ia terkadang mengorbankan kuliahnya apabila mendesak ada kegiatan di industri hiburan.

Sumber : dream.co.id

(*)
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads