7 Potret Seksi Sylvia Genpati, Presenter Cantik yang Kesemsem Ketampanan Cristiano Ronaldo!


7 POTRET seksi Sylvia Genpati ini akan membuat Anda makin cinta dengan presenter di acara talkshow salah satu stasiun televisi. Sylvia Genpati bukan hanya punya karakter yang menyenangkan, tapi gaya busananya pun sangat menarik perhatian.

Ya, nama Sylvia Genpati dikenal publik setelah dirinya ikut terlibat dalam program talkshow di salah satu stasiun televisi nasional. Parasnya yang cantik namun memiliki kepribadian sederhana membuat banyak orang langsung suka kepadanya.

Namun, belakangan ini Sylvia Genpati sudah jarang terlihat di televisi setelah program talkshow tempatnya bernaung 'bungkus'. Kini, presenter cantik tersebut banyak berkutat di media sosial dan bisnis fashion-nya.


Sosok Sylvia Genpati memang sangat menyenangkan. Tidak heran banyak orang yang suka kepadanya. Ditambah lagi caranya berpenampilan patut diacungi jempol. Sylvia yang tergila-gila dengan Cristiano Ronaldo itu mampu membuat tampilan urban look menjadi lebih chic dan sangat kekinian.

Tidak percaya? Berikut 7 potret Sylvia Genpati yang bikin Anda jatuh cinta di pandangan pertama:

1. Gaya santai tapi tetap seksi


Kalau dilihat sekilas, gaya seperti ini sudah sering Anda lihat, bukan? Crop top dipadukan dengan high waist pants. Tapi, Sylvia menambahkan kemeja oversized yang di-styling menjadi outer untuk memberi kesan lebih nyaman. Lalu, potongan celana yang dipilih adalah cutbray, makin menarik bukan?

2. Ditemenin makan sama yang cantik gini, kuat?


Kalau diperhatikan sekilas, wajah Sylvia di sini mirip dengan Raisa, ya, khususnya di bagian mata dan senyuman. Di momen ini, Sylvia mengenakan kaos dengan zipper yang dibuat sangat rendah membuat area dadanya cukup terekspos.

3. Chic look dengan headpiece


Tampilan Sylvia Genpati di sini beda dari sebelumnya. Dia mengenakan semacam office look lengkap dengan blazer dan celana formalnya. Namun, untuk inner dia memilih tanktop ketat yang memamerkan bagian dada. Agar terlihat tidak biasa, ditambahkan scarf yang di-styling jadi headpiece. Suka?

4. Fitting room pose


Pose di fitting room adalah keniscayaan bagi sebagian orang dan ternyata Sylvia Genpati suka melakukannya juga, lho. Penggemar Cristiano Ronaldo ini tampil seksi dengan cut off-side pants dan long sleeve top ketat. Gaya santai kayak gini tetap menarik dilihat, ya.

5. Bra dan celana? Siapa takut!


Makin terbuka lagi, di sini Sylvia hanya mengenakan bra. Dia menutupi sebagian area dada dengan untaian rambut panjang. Meski begitu, tetap saja potret ini tampak seksi di mata netizen. Sylvia memadukan bra tersebut dengan jeans pants beraksen high waist. Bucket hat Prada melengkapi gayanya.

6. Pamer body goals dari samping


Sylvia Genpati yang dari tadi mengenakan celana kali ini tidak. Ya, dia mengenakan mini dress pink. Karena foto diambil dari samping, membuat tubuh seksinya terpampang jelas di sini. Gayanya asyik banget, kan?

7. Mini dress seksi


Kembali, Sylvia Genpati mengenakan dress berkerah dengan belahan dada rendah untuk tampilan OOTD-nya. Kali ini dress berwarna biru dan membuat dirinya tampak lebih soft dan memesona, bukan?

So, itu dia 7 potret seksi Sylvia Genpati yang sangat kesemsem dengan Cristiano Ronaldo. Presenter cantik ini benar-benar bikin jatuh cinta, ya.

Sumber : okezone.com

(*)
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads