8 Foto Terbaru Dimas Ahmad, 'Kembaran' Raffi yang Kembali Jualan Bakso


'Kembaran' Raffi Ahmad, Dimas Ahmad, terlihat kembali berjualan bakso. Penampilannya pun mencuri atensi pembeli yang datang. Seperti apa foto-fotonya?


Melalui akun Instagramnya Dimas terlihat membagikan momen-momen dirinya kembali berjualan bakso. Dalam salah satu video terlihat Dimas bersama rekannya berjualan bakso di pinggir jalan. 


Dalam unggahan berbeda Dimas tampak memamerkan kedai bakso barunya yang bernuansa Jepang. Kedai baksonya itu diberi nama 'Bakso Dimas'. 


Sebelum terkenal Dimas memang bekerja menjual bakso. Parasnya yang mirip dengan Raffi Ahmad yang kemudian membuatnya menjadi viral dan bisa bertemu langsung dengan suami Nagita Slavina itu. 


Kini setelah Dimas sudah terlihat jarang tampil di televisi, ia kembali membuka usaha makanannya dengan berjualan bakso. Walaupun tak besar namun tempat jualannya itu tampak rapih dengan nuansa Jepang. 


Salah satu pembeli bakso yang datang terlihat memvideokan Dimas yang sedang berjualan bakso. Video Dimas saat menyiapkan jualannya itu kemudian diunggah ke akun TikTok @montcan. 


Dimas yang mengenakan kaos putih itu tampak dengan sigap langsung menyiapkan sendiri bakso jualannya. Ia pun terlihat ramah kepada pembeli baksonya tersebut. 


Dalam video terdengar suara pembelinya yang justru menjadi salah fokus melihat paras Dimas yang tampan. "Duh yang layanin ganteng," ucap pembeli tersebut. 


Tak sedikit netizen yang mengomentari penampilan Dimas Ahmad yang disebut semakin mirip dengan Raffi Ahmad. Tak hanya penampilannya, melainkan gaya bicaranya juga mirip. "cara ngomongnya kaya aa rafi anj*r sambil gerak tanganya," komentar salah seorang netizen.

Sumber : detik.com

(*)
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads