8 Ide Mix and Match Blazer Hijab yang Stylish dari Lesti Kejora hingga Irish Bella

Dengan mix and match blazer hijab yang tepat, penampilanmu jadi terlihat lebih chic dan stylish. Yuk simak inspirasinya di sini!

Mulai dari Lesti Kejora hingga Irish Bella, berikut potret mereka dengan mix and match blazer hijab yang bisa jadi inspirasi.

Untuk acara formal, tampilan Dinda Hauw yang memadukan cropped blazer dan rok plisket warna hitam ini memberikan kesan elegan. Untuk hijab, bisa pilih warna abu-abu. (Instagram/dindahw).

Untuk tampilan ala cewek kue, bisa sontek gaya influencer Tantri Namirah ini. Padukan blazer pink dengan inner baby blue dan celana kulot nuansa warna ungu. Sementara untuk hijab, pilih warna basic seperti hitam. (Instagram/tantrinamirah).

Gaya ala cewek kue lainnya yang bisa jadi inspirasi adalah potret Irish Bella yang satu ini. Padukan blazer warna kuning dengan blouse putih dan loose pants penuh warna. Makin fresh dengan hijab nuansa warna peach. (Instagram/_irishbella_).

Kali ini, Irish Bella tampil bergaya ala cewek mamba dengan padu padan cropped blazer hitam, pants with socket nuansa warna coklat-hitam, plus hijab warna coklat. Kece banget! (Instagram/_irishbella_).

Setiap perempuan selalu memiliki cerita untuk dibagi bersama. Yuk, ikut Share Your Stories dan bagikan ceritamu untuk Sahabat Fimela.

Kombinasi blazer tanpa lengan berwarna oranye dengan celana panjang warna senada dan inner warna krem seperti Aurel Hermansyah ini juga tak kalah menarik. Untuk hijab, pilihlah warna cerah seperti peach. (Instagram/aurelie.hermansyah).

Ciptakan look kasual yang kece dengan padu padan inner dan hijab segi empat hitam, blazer krem, plus celana jeans seperti potret Melody Prima ini. (Instagram/melodyprima).

Berusaha Menjadi Perempuan Mandiri tapi Masih Dianggap Tak Cukup, Harus Bagaimana?

Potret Citra Kirana yang memadukan blazer warna biru muda dengan inner putih dan rok plisket plus hijab nuansa warna senada ini bikin tampilan terlihat manis. (Instagram/citraciki).

Padu padan blazer dengan ikat pinggang dan rok tutu ini memberikan kesan tampilan yang chic dan stylish. Untuk hijab, kamu bisa pilih hijab dengan sedikit motif seperti tampilan Lesti Kejora ini. (Instagram/lestykejora).

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads