8 Potret Rayyanza Anak Nagita Slavina liburan ke DisneyLand, Gemas Pakai Topi dan Kacamata - Pose Melet Bikin Netizen Makin 'Tercipung-cipung'


Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui sedang berada di Amerika Serikat. Tak hanya untuk urusan pekerjaan, rombongan mereka juga menyempatkan diri untuk menikmati liburan keluarga ke berbagai destinasi wisata. Salah satunya adalah DisneyLand. Intip foto-fotonya yuk!


Sedang berada di Amerika Serikat, keluarga Raffi Ahmad mengunjungi destinasi wisata yang disebut tempat paling bahagia di dunia, DisneyLand Orlando.


Pasangan yang dikenal sebagai Sultan Andara tersebut memanjakan kedua buah hati mereka, Rafathar dan Rayyanza, dengan mengunjungi taman hiburan tersebut.


Kebahagiaan terpancar dari keluarga Raffi Ahmad saat berfoto bersama. Full senyum, keluarga ini memang kerap disebut family goals oleh penggemar mereka.


Tapi yang paling mencuri perhatian tentunya adalah baby Rayyanza. Bayi yang akrab disapa Cipung tersebut bikin gemas saat pose meletnya terjepret kamera.


Aksi menggemaskan si bungsu Andara tersebut tentunya langsung bikin netizen meleleh dan makin tercipung-cipung alias jatuh hati pada Rayyanza.


Memang, keponakan online kesayangan netizen yang satu ini selalu sukses bikin semua orang gemas dengan tingkah lucunya.


Selain aksinya, OOTD lucu Rayyanza juga nggak kalah bikin gemes. Si kecil yang biasa dipakaikan kostum tersebut mirip boneka pakai topi dan kacamata.


Cipung juga terbukti paling anti-rewel.Seperti sebelum-sebelumnya, Rayyanza juga begitu anteng selama menikmati liburan di DisneyLand.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads