9 Seleb Wisuda Saat Hamil, Cantik dan Auranya Makin Terpancar



Dibalik kesibukannya  menjalani syuting hingga mengurus suami, beberapa selebriti masih fokus melanjutkan pendidikannya. Berikut beberapa selebriti  yang wisuda saat sedang hamil. Bahkan, saat sedang berbadan dua, auranya juga makin terpancar.

Pendidikan salah satu hal yang penting. Ditengah kesibukannya mengurus suami dan kerja, beberapa selebriti ini tetap melanjutkan kuliah. Berikut seleb wisuda saat hamil

Felicya Angelista berhasil meraih gelar Sarjana Ekonomi dari Institut Bisnis Nusantara. Tidak hanya ditemani oleh suami, Caisar Hitto, tapi juga baby Bible yang saat itu masih dalam kandungan.

Aktris senior Vira Yuniar juga tengah hamil saat meraih gelar Sarjana Komunikasi. Saat itu, istri dari Teuku Ryan itu sedang hamil 8 bulan. Senyum perempuan kelahiran Pangkal Pinang wisuda didampingi suami.

Donita, istri Adi Nugroho menjalani wisuda saat usia kandungannya menginjak 7 bulan. Bintang sinetron Cinta Fitri itu menyandang gelar sarjana Ilmu Komunikasi dari Universitas Pembangunan Jaya.  Saat hamil, ia tetap  melanjutkan skripsi.

Presenter Alya Rohali juga menjalani wisuda saat hamil besar. Kala itu, istri Faiz Ramzy Rachbini itu berhasil menyelesaikan kuliah S2 mengambil jurusan di Fakultas Hukum, Universitas Indonesia. Kini, Puteri Indonesia 1996 itu nama lengkapnya menjadi Alya Rohali, S.H., M.H., M.Kn.

Berbadan dua juga tak menyurutkan Virnie Ismail berhenti menyelesaikan pendidikannya. Virnie menyelesaikan studi S1 saat tengah hamil anak keduanya. Perempuan berdarah Sunda bernama lengkap Virnie Syafitri Ismail, S.Psi itu selain pemeran juga politisi.

Anissa Nur Aziza atau lebih dikenal Anissa Aziza juga wisuda saat sedang hamil 8 bulan anak pertama. Artis yang terlibat dibeberapa sinetron itu menyelesaikan pendidikan S1 meski berbadan dua. Istri Raditya Dika berhasil menyabet gelar sarjana Ilmu Komunikasi.

Oktober 2019, Rachel Vennya dan Niko Al Hakim alias Okin wisuda S1. Saat itu, Rachel Vennya juga sedang mengandung anak keduanya. Pasangan yang resmi cerai pada Februari 2021 silam itu kuliah di tempat yang sama LSPR.

Mantan istri penyanyi Rizki D'academy, Nadya Mustika Rahayu juga tengah hamil saat menyelesaikan studinya dari Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Aisyiyah Bandung jurusan kebidanan. Nadya wisuda pada Oktober 2020,dan kemudian pada 13 April 2021 melahirkan baby Syaki.

Yang terbaru ada istri aktor Ikbal Fauzi, Novia Giana Nurjanah mengikuti wisuda profesi dokter pada hari Sabtu (26/03/2022). Novia menjalani wisuda saat usia kandungannya 31 minggu. Momen tersebut dibagikan di akun instagramnya.

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads