Biasa Berbalut Gaun Gemerlap, Kecantikan Lesti Kejora Tak Pudar Meski Pakai Outfit Kasual


Yuk intip gimana si cara Lesty Kejora kenakan busana kasual yang membuatnya terlihat tampil cantik

Rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar sedang menjadi sorotan masyarakat. Lesti melaporkan sang suami ke polisi terkait kasus kekerasan dalam rumah tangga. KDRT.

Limbungnya bahtera rumah tangga pasangan yang beken dengan sebutan Leslar ini membuat para penggemarnya tersambar petir di siang bolong. Maklum, pasangan satu anak ini selalu terlihat mesra.

Banyak penggemar yang menyayangkan dugaan KDRT itu. Apalagi, Lesti selama ini dikenal sebagai sosok wanita yang sabar dan kalem, sehingga dinilai tak seharusnya menerima kekerasan hingga sampai melapor ke polisi.

Selama ini, citra Lesti memang bagus. Tidak hanya saat mentas, tindak-tanduk di luar panggung pun kerap menuai pujian. Selain itu, tata busana ibu satu anak ini juga kerap mencuri perhatian.

Dalam berpakaian, Lesti kerap tampil dengan busana hijab yang membuatnya terlihat semakin manis. Salah satunya saat berlibur, dia tampil dengan outfit kasual.


Meski biasa berbalut gaun gemerlap di atas panggung, tampilan Lesti saat mengenakan outfit kasual tidak terdegradasi sama sekali.

Busana simpel itu justru mampu membuat aura kecantikannya meruap.

Dalam foto yang diunggah ke Instagram itu, Lesti memilih atasan oversize sweater warna broken white dari Gucci. Dipadukan dengan celana jeans biru berpotongan lurus. Bagian bawah celana yang unfinished membuatnya terlihat lebih santai.

Untuk menyempurnakan tampilan santainya, Lesti memilih sepatu sneakers warna putih model high, sehingga membuatnya jadi lebih stylish.

Tak ketinggalan, tas Louis Vuitton yang dikenakan dengan cara diselempangkan, sukses membuat tampilan santainya terlihat modis dan mewah.


Sumber : dream.co.id

(*)
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads