Dari Fans, Ditha Rizky Amalia Senang Kini Jadi Pacar Dustin Tiffani


Komedian Dustin Tiffani belakangan mencuri perhatian. Bukan lagi soal omongannya yang kerap dianggap melantur, tapi kini terkait dirinya sudah punya pacar.

Dustin Tiffani menjalin hubungan dengan Ditha Rizky Amalia. Hubungan mereka yang baru tiga bulan itu sudah kerap dibahas dalam berbagai sesi acara di YouTube.

Kepada detikcom, Ditha Rizky Amalia bicara mengenai hubungan dengan Dustin Tiffani. Ia mengaku tak percaya bisa berpacaran dengan sang artis yang dirinya sukai.

"Dulu aku ngefans sama Dustin karena ngikutin dia dari dulu, iseng mention dia di Instagram, eh dibalas! Nah dari situ DM-nya berlanjut," ujar Ditha.

Ditha Rizky Amalia mengakui usianya berbeda jauh dari Dustin Tiffani. Namun, wanita kelahiran Jakarta, 13 Januari 2002 itu tak mempersoalkan hal tersebut.

"Benar (beda 10 tahun)," tutur Ditha.

Ditha Rizky Amalia lalu mengungkap perbedaan terkait saat pendekatan dan sudah berpacaran dengan Dustin Tiffani.

"Beda banget, dulu awal pedekate Dustin sama aku masih jaim banget. Kalau sekarang sudah tahu kelakuan aslinya," kata Ditha.

Ditha Rizky Amalia pun tak sungkan membagikan momen mesra dengan Dustin Tiffani. Netizen ramai berkomentar dan berharap mereka bisa menikah.

Sumber : detik.com

(*)
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads