Dibalut Sehelai Kain dan Bikini di Pantai, Body Goals Anya Geraldine Banjir Pujian


Aktris sekaligus selebgram Indonesia, Anya Geraldine mendapatkan banjir pujian usai memamerkan body goal-snya kala liburan di pantai.

Anya Geraldine merupakan salah satu deretan publik figur Tanah Air yang tak henti-hentinya menjadi sorotan.

Selain karena bakat aktingnya, dara berusia 26 tahun itu juga terkenal dengan parasnya yang cantik dan menawan.

Tak hanya itu, paras cantiknya juga ditunjang dengan body goals yang dimiliki oleh perempuan yang memiliki tinggi 177 cm.

Ya, Anya Geraldine yang mengawali kariernya sebagai seorang model tersebut memiliki tubuh ideal berkat menjadi penggiat olahraga.

Serangkaian olahraga pun telah menjadi favorit dan selalu ditekuni oleh bintang utama web series ngehits Layangan Putus tersebut.

Di antaranya ialah bersepeda, golf, tenis, bulutangkis, berenang hingga rutin workout di gym. Maka tak heran Anya Geraldine memiliki body goals.

Hal itu juga baru saja ditunjukkan oleh Anya Geraldine saat berlibur di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, Indonesia.

Dalam momen liburan tersebut, Anya Geraldine tetap terlihat gorjes dan on point. Belum lagi ia memperlihatkan lekuk tubuhnya saat mengenakan bikini.

Pada potret terbarunya, Anya Geraldine mengenakan bikini perpaduan warna biru dan ungu. Ia juga mengenakan sehelai rok kain berwarna putih motif untuk menutupi kakinya yang semampai dengan latar belakang pantai pink yang indah.


1. Body Goals Anya Geraldine Banjir Pujian

Artis Anya GeraldineArtis Anya Geraldine

Tentu saja penampilan Anya Geraldine mendapatkan beragam pujian dari netizen, termasuk yang kagum dengan body goals-nya.

“Kalah indah pantainya” @th*****

“Gorjes” @re******

“Nyaaaa ini hot bangettt” @mi******

“Menyesal makan indomie” @li****

“Bodymu anyaaaaa bagus bangettt” @vi******

Anya sendiri sebelumnya mengaku sudah mendapatkan body goals idamannya. Tak hanya itu, dara manis ini juga sempat membagikan tips dan trik olahraga yang dilakoninya demi mencapai tubuh ideal.


2. Rahasia Body Goals Anya Geraldine

Artis Anya GeraldineArtis Anya Geraldine

Aktris cantik, Anya Geraldine buka-bukaan tips rahasia untuk mencapai body goals impiannya. Perlu kerja keras dan perjuangan untuk mewujudkannya.

Anya Geraldine adalah salah satu aktris yang hobi berolahraga. Ia benar-benar berjuang untuk mempertahankan body goals impiannya dengan cara berolahraga.

Anya Geraldine mengunggah sebuah postingan di media sosial Instagram. Dalam postingan tersebut, Anya menunjukkan body goals-nya saat berpose di depan cermin.


Indosport.com

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads