Disawer Ratusan Juta oleh Bos Kalimantan, Ini Potret Cupi Cupita yang Makin Cantik dan Menggoda


Baru-baru ini, beredar kabar bahwa Cupi Cupita disawer dengan nominal fantastis oleh seorang bos Kalimantan. Hal itu terjadi saat Cupi Cupita manggung di Pelaihari, Tanah Laut, Kalimantan Selatan.

Penyanyi cantik yang satu ini disawer hingga ratusan juta oleh bos Kalimantan tersebut. Wah, dapet rezeki nomplok ya. Cupi Cupita nampaknya memang mulai aktif bekerja kembali usai merebaknya isu perceraiannya.

Berikut ini deretan potret terbaru Cupita Gobas yang makin cantik dan menawan. Ia sempat disawer ratusan juta beberapa waktu yang lalu.


Nah, ini nih salah satu potret terbaru Cupita Gobas yang terlihat semakin cantik dan memesona apalagi dengan memakai dress berkilau kayak gini.


Cupita Gobas sempat viral di kalangan netizen usai ia disawer hingga ratusan juta oleh seorang bos Kalimantan sewaktu manggung di sana.


Diketahui bahwa Cupita Gobas sempat manggung di Pelaihari, Tanah Laut, Kalimantan Selatan. Di sanalah, ia disawer hingga ratusan juta.


Penyanyi cantik yang satu ini nampaknya sekarang memang mulai kembali bekerja dan cari uang sendiri dengan manggung seperti itu.


Penampilannya pun terlihat makin menggoda dan menawan sampai bikin kaum Adam makin meleleh dibuatnya seperti dalam foto ini nih.


Cupita Gobas pun seringkali tampil dengan pakaian yang cukup terbuka sambil pamerin body goals bak gitar Spanyol kayak gini.


Itulah sederet potret terbaru Cupita Gobas yang sempat disawer hingga ratusan juta oleh bos Kalimantan. Gimana nih pendapat kamu?

Sumber : diadona.id

(*)
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads