Intip Detail Sandal Minimalis Lesti Kejora, Harganya Rp10 Juta

 


Beragam alas kaki hadir dengan model dan warna yang bisa dipilih para wanita, menyesuaikan dengan karakter atau kebutuhan masing-masing.

Salah satu selebritas yang kerap terlihat menggunakan alas kaki dengan model yang simpel dan menarik adalah Lesti Kejora. Istri Rizky Billar ini sering tampil kasual sandal yang sederhana namun bernilai fantastis.

Seperti penampilannya beberapa waktu lalu, tampak pelantun lagu Lentera ini menggunakan pakaian kasual dengan atasan kemeja oversized kotak-kotak dipadukan dengan boyfriend jeans.

Lesti memilih pahmina beige dan tas berwarna army dengan ukuran medium untuk melengkapi penampilannya.

Sandal cokelat keluaran Hermes tampak dipadukan dengan outfit kasual Lesti kali ini. Sandal jenis slide ini minimalis dan terlihat nyaman digunakan. Pada bagian strap terbentuk menyerupai huruf H yang melambangkan logo brand yang merancang sandal ini. Bahan yang digunakan juga calfskin leather yang dikenal awet, halus, dan lebih elastis.

Pada bagian bawah sandal tampak top heel dengan platform lebar berwarna light beige. Tidak terlalu tinggi top heel ini sekitar dua sentimeter.

Sepasang Oasis sandal (Gold Piqures Ecrues) in calfskin ini dibanderol US$750 atau setara Rp10.875.000, berdasarkan ulasan Instagram @hermes.selebriti.

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads