Lesti Kejora Bawa 2 Saksi Laporkan Dugaan KDRT Rizky Billar

 


Penyanyi dangdut Lesti Kejora melaporkan suaminya, Rizky Billar, atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Dalam laporan tersebut, Lesti Kejora membawa dua orang saksi. Siapa?

"Saksinya ada Saudari N dan F," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan saat dihubungi detikcom, Kamis (29/9/2022).

Zulpan tak menjelaskan lebih lanjut soal siapa kedua saksi tersebut. Ia juga tak menjelaskan seperti apa kesaksian keduanya.

"Yang namanya saksi kan tentunya yang melihat, mendengar atau merasakan," ucapnya.

Laporan Lesti Kejora teregister dengan nomor LP/B/2348/IX/2022/SPKT/Polres Metro Jaksel/Polda Metro Jaya, Rabu, 28 September 2022. Lesti Kejora menguraikan kronologi kekerasan Rizky Billar yang ia terima dalam laporannya tersebut.


Dipicu Isu Perselingkuhan

Kekerasan yang dilakukan Rizky Billar terjadi pada Rabu (28/9), sekitar pukul 01.51 WIB. Pasangan selebritis ini cekcok ketika Lesti Kejora mengetahui perselingkuhan Rizky Billar.

"Jadi awalnya ini, Rizky Billar suaminya, ketahuan selingkuh di belakang Lesti Kejora," kata Zulpan.

Lesti Kejora kemudian meminta Rizky Billar memulangkan dirinya kepada orang tuanya. Hal inilah yang membuat Rizky Billar murka.

"Setelah ketahuan suaminya selingkuh--menurut laporannya ya--Lesti ini lalu meminta dipulangkan saja ke rumah orang tuanya, nah di situ Rizky Billar ini emosi, menurut di laporannya," papar Zulpan.


Rizky Billar KDRT Berulang-ulang

Percekcokan ini kemudian memanas. Rizky Billar dilaporkan melakukan KDRT berulang-ulang.

"Karena emosi tadi, kemudian menurut korban atau lesti Kejora ini, Rizky Billar berusaha mendorongnya dan membanting ke kasur serta mencekik leher sampai Lesti Kejora terjatuh ke lantai," paparnya.

"Dan hal itu dilakukan berulang-ulang, katanya," tambahnya.

Pada pagi harinya sekitar pukul 09.47 WIB, Rizky Billar dilaporkan melakukan KDRT kembali. Kali ini, Lesti Kejora mengaku ditarik hingga dibanting di kamar mandi.

"Pukul 09.47 WIB itu terlapor Muhammad Rizky atau Rizky Billar ini berusaha menarik tangan korban ke arah kamar mandi dan membantingnya ke lantai," tuturnya.

Akibat kejadian ini, Lesti Kejora mengaku mengalami luka-luka. Lesti Kejora kemudian memilik melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan pada malam harinya.

"Korban mengalami luka di bagian tangan kanan dan leher kiri dan tubungan merasa sakit atas kejadian tersebut, sehingga Lesti Kejora ini melapor ke Polres Jaksel," tutupnya.

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads