Lesti Kejora grogi jadi model fashion show: Maaf banyak salah-salahnya

 


Kebahagiaan kini tengah dirasakan oleh pedangdut muda berbakat, Lesti Kejora.

Setelah dirundung kesedihan karena putra semata wayangnya, Al Fatih, menderita sakit hernia hingga harus dioperasi, kini Lesti Kejora bisa kembali tersenyum sumringah.

Lesti Kejora patut berbangga, karena dirinya menjadi muse (tokoh inspirasi) dari koleksi fashion hijab terbaru, kolaborasi antara Laudya Chintya Bella, Zaskia Sungkar, dan Shireen Sungkar.

Lantaran itu, Lesti juga turut ambil bagian menjadi salah satu model fashion show saat peluncuran koleksi terbaru brand hijab tersebut.  

Terbiasa tampil menyanyi di panggung besar dan di depan ribuan orang, tak disangka, Lesti ternyata mengaku grogi jadi model fashion show.

Lesti mengaku deg-degan saat harus berlenggak-lenggok di depan banyak orang, bak seorang model catwalk. 

Pasalnya, ternyata ini pertama kalinya Lesti menjadi model peragaan busana. Biasanya, untuk fashion, Ia hanya menjadi model foto saja, dan hanya melakukan sesi pemotretan.

Lantaran groginya itu, meski sebelumnya Ia sudah berlatih, sempat terjadi kesalahpahaman pada Lesti.

Saat ia harusnya mulai berjalan memperagakan busana, Lesti justru diam dan berdiri cukup lama pada posisi "pose". 

Lesti akhirnya diingatkan oleh model di belakangnya, untuk segera maju dan berjalan kembali setelah pose. 

Usai acara, Lesti pun langsung meminta maaf pada Bella, Kia dan Shireen. Kepada mereka, Lesti menceritakan pengalaman pertamanya menjadi model fashion show. 

"Gemper (deg-degan). Orang tadi sebelum jalan rasanya udah nggak enak-enak  mulu," ucapnya, dilansir Hops.ID dari YouTube Leslar Entertainment, 26 September 2022.

"Seneng banget, ini pertama kalinya jadi muse. Pokoknya hadiahnya Dede pengen dipakai lagi, biar bisa belajar lagi," lanjutnya, disambut tawa Bella, Shireen, dan Kia.

Lesti memang sudah sering menjadi model busana muslim. Ia pernah menjadi model fashion hijabnya Ivan Gunawan, Kedjora. Ia juga menjadi model utama brand hijab miliknya sendiri, Lesti daily. 

Namun menjadi muse sekaligus model peragaan busana, ini yang pertama baginya. Tak heran, jika Ia masih grogi dan sempat terlihat kebingungan. 

"(Ini) pertama kali aku jadi muse. Maaf banyak kurangnya, banyak salah-salahnya, tapi ini pengalaman pertama kali," ungkap Lesti. 

"Yang paling penting Dede mau ngucapin makasih untuk Teh Bella, sama Kak Kia sama Kak Shireen karena sudah melibatkan aku di acara besarnya beliau," pungkasnya.***

(hops.id)

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads