Mewah, Lesti Kejora Pakai Alas Kaki Seharga Motor Matic

 


Banyak orang menilai keanggunan perempuan Indonesia semakin terpancar ketika memakai kebaya. Busana asli Nusantara yang sudah ada sejak puluhan tahun ini  tetap digandrungi banyak wanita di tiap era seperti tak pernah lekang oleh zaman.

Keanggunan itu pula yang terlihat dari Penyanyi Dangdut Lesti Kejora saat menggunakan kebaya pada momen familyshoot bersama sang suami dan anaknya.

Tampil kompak bersama keluarga kecilnya, Lesti memakai kebaya dengan warna beige yang terkesan kalem namun tetap anggun.

Kebaya kurung dengan sentuhan mote-mote silver menjadi pilihan Lesti yang sesuai dengan karakternya yang manis dan kalem.

Lesti memadukan kebaya beigenya ini dengan kain batik berwarna oat yang cerah. Terdapat sentuhan warna cherry wood dan hitam pada kain yang terlihat serasi dengan kebaya kurung yang dipakai Lesti.

Menyempurnakan penampilannya, ibu satu anak ini memakai wedges berwarna hitam dengan desain toe box yang terbuka. Di bagian depan sepatu dihiasi strap hitam berbentuk H yang menjadi lambang khas brand ternama asal Prancis, Hermes.

Wedges Legend Sandal in Calfskin ini dibanderol US$870 atau setara Rp12,6 jutaan dilansir dari Instagram @hermes.selebriti.

Anggun dan cantik ya penampilan pelantun lagu ‘Lentera’ ini.

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads