Pamela Safitri Joget Seksi Pamer Belahan Dada, Netizen: Si Paling Gede


Pamela Safitri tampil liar saat menghadiri sebuah konser. Ditemani sahabatnya yakni Maria Vania dan Tigris Valerie, Pamela dengan percaya diri pamer payudaranya.

Aksi Pamela Safitri yang berjoget liar membuat netizen salah fokus dan memberikan komentar nakal. Seperti apa? Yuk intip artikelnya di bawah ini!

Liar Saat Hadiri Konser

Instagram/pamelaaaasafitri
Foto : Instagram/pamelaaaasafitri

Melalui unggahannya di Instagram, Pamela Safitri memperlihatkan sebuah video pendek dirinya bersama Maria Vania dan Tigris Valerie. Ketiga wanita cantik itu ternyata sedang menghadiri konser Ben Nicky.

Saat hadiri konser, Pamela Safitri tampil liar dengan berjoget-joget ke arah kamera. Ia tampak mengenakan pakaian terbuka dengan belahan dada rendah sehingga sebagian payudaranya terekspos.

Namun sayang, Pamela Safitri tidak menuliskan caption berarti. Ia hanya membubuhkan emoji hati yang terbakar api sebanyak empat kali.

Sebelumnya, Pamela Safitri memperlihatkan jogetan seksinya bersama Maria Vania. Diduga sedang berada di klub malam, kedua sahabat itu tampil seksi hanya dengan tanp top ketat yang mengekspos bagian ada.

Mengiringi unggahannya bersama Maria Vania, Pamela Safitri menyinggung kehidupan yang menyenangkan dengan tetap tersenyum. Tak lupa, ia menyebut Vania sebagai sahabatnya.

“Love your life, be happy, keep smiling. Just live fot youself. My love bestie,” tulis Pamela Safitri di Instagramnya @pamelaaasafitri baru-baru ini.

Bestieku,” imbuh Maria Vania.

Netizen Komentar Nakal

Instagram/pamelaaaasafitri
Foto : Instagram/pamelaaaasafitri

Video Pamela Safitri yang berjoget bersama Maria Vania dan Tigris Valerie menuai komentar nakal dari netizen. Netizen salah fokus dengan keseksian Pamela yang umbar payudara dengan baju belahan dada rendah. Ada juga yang memuji kecantikan sang pedangdut.

“Sipaling besar,” komentar netizen.
“Aww cantiknya sih,” lanjut yang lain.

“Uhhh cantiknya,” ungkap netter.
“Iya deh sipaling gede,” sahut selanjutnya.

Sebelumnya, Pamela Safitri sempat bagikan tips untuk merawat payudara, salah satunya dengan cara rajin mencucinya. Ia mengaku rutin cuci payudara agar dadanya lembut seperti bayi.

“Kalo muka kan mukanya. Nah ini tuh yang dicuci payudaranya juga ada,” kata Pamela Safitri, dikutip dari YouTube Malam Malam Net.

“Buat melembutkan, payudara biar gak kering. Lembut kayak bayi,” sahut Pamela Safitri lagi.


Intipseleb.com

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads