Penampilan Lesti Kejora terlihat sangat biasa, harga sweternya ternyata tembus puluhan juta rupiah!

 


Lesti Kejora, penyanyi jebolan ajang perlombaan dangdut D'Academy Indosiar kini mencapai puncak karirnya.

Kesuksesan karir Lesti Kejora bisa dilihat dari style fashion yang dikenakannya. Bagaimana tidak? Lesti Kejora kerap terlihat memakai fashion dari brand-brand ternama dengan harga yang sangat fantastis.

Lesti Kejora selalu berhasil membuat para netizen terkejut ketika mengetahui harga dari barang-barang yang dimilikinya.

Seperti kali ini, tidak ada yang menyangka kalau outfit Lesti yang super biasa ini dibanderol dengan harga super fantastis. 

Lesti Kejora terlihat sedang bermain bersama anak dan suaminya di jalanan kompleks.

Penampilan Lesti Kejora terlihat sangat santai dengan kerudung biru dongker atasan sweter warna pink, celana jeans, dan sandal selop.

Namun, siapa sangka, sweater yang dipakai Lesti Kejora tersebut harganya mencapai puluhan juta rupiah. 

"@lestykejora wearing: @gucci Disney Donald Duck Jackquard Wool Sweater 20.770.291,00 IDR," tulis caption @lesti.fashion, dilansir oleh Hops.ID dari instagram @lesti.fashion, pada hari Minggu, tanggal 25 September 2022.

Sontak, postingan yang memperlihatkan harga sweter Lesti Kejora itu pun berhasil membuat netizen heboh dan terkejut. Banyak yang tidak menyangka kalah sweater biasa yang dipakai Lesti harganya mencapai puluhan juta.

"Gue hampir komen.. tumben Lesti pakai sweater biasa..penampilannya santai banget..tahu2nya harga sweater nya..aduh," tulis komentar @nofi8215.

"Aku salfok sweater bunda sih tadi, mupeng bgt lucu, gemes warnanya, eh tapi gak jadi mupeng dah (emoticon menangis)," tulis komentar @lilis_tiyanin.

"Haaah?? Itu gimana rasanya kalau dipakai? Adem anget gitu kali ya," tulis komentar @muninggaralbaf. "Ku menangis pas tahu harga harga sweater nya (emoticon menangis)," tulis komentar @rosizen.

"Pingsan gue lihat harga nya (emoticon menangis)," tulis komentar @lusi_trisnawati123.

"MasyaAllah kelihatannya biasa aja eh tahunya bikin melongo," tulis komentar @sa.nti8171.

Istri dari Rizky Billar ini berhasil mengelabui para netizen dengan penampilannya yang super biasa.

Ibu dari Baby L atau Muhammad Leslar Al-Fatih ini memang kerap terlihat biasa saat berpakaian, namun ternyata harga di baliknya justru amat sangat fantastis.***

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads