Potret Tante Atien Pesaing Tante Ernie Umbar Belahan Dada, Buat Resah!


Selain Tante Ernie, ternyata ada satu lagi yang juga disebut-sebut sebagai tante Pemersatu Bangsa. Ia adalah Tante Atien yang pesona dan keseksiannya tak kalah dengan Tante Ernie.

Baru-baru ini, ia kembali menggoda warganet dengan postingan seksinya di akun Instagram. Seperti apa potretnya? Langsung scroll artikelnya di bawah ini!

Umbar Belahan Dada

instagram/atiensimon
Foto : instagram/atiensimon

Atien Simon atau yang akrab disapa sebagai Tante Atien disebut-sebut masuk dalam deretan selebgram Pemersatu Bangsa. Ia bahkan digadang-gadang sebagai pesaing Tante Ernie yang tenar dengan pesona dan keseksiannya.

Baru-baru ini, Tante Atien menggoda para penggemarnya lewat postingan terbarunya di akun media sosial Instagram. Ia mengunggah potretnya tengah bermain billiard dengan baju olahraga seksi yakni sport bra, dan celana jeans.

Tak hanya potret seksi, Tante Atien juga menulis pesan yang menggoda. “Cari lawan main nih,” tulis Tante Atien dikutip dari Instagramnya @atiensimon.

Selain potret tersebut, Tante Atien juga dengan santai mengunggah potret seksinya yang memperlihatkan belahan dadanya. Sembari memasang wajah fierce, Tante Atien berpose seksi.

Fantasi Liar Tante Atien

instagram/atiensimon
Foto : instagram/atiensimon

Tante Atien sempat membongkar fantasi liarnya saat berbincang dengan Vicky Prasetyo. Ternyata saingan Tante Ernie ini selalu memakai lingerie dengan berbagai bentuk saat mau berhubungan intim dengan suaminya.

"Kalau fantasi ya, kalau berhubungan, pakai lingerie, macam-macam, ada tali satu, jaring-jaring," kata Tante Atien saat berbincang dalam vlog milik Vicky Prasetyo.

Tak berhenti sampai di sana, Tante Atien ternyata memiliki pilihannya tersendiri kepada sosok artis Indonesia untuk menghabiskan malam bersama.

Sambil tersipu malu, Tante Atien menyebut sosok tersebut adalah Ariel NOAH.

“Kalau disuruh pilih, siapa artis cowok Indonesia yang pengin kalian ajak tidur bareng?” tanya Nikita Mirzani ke Tante Atien dilihat di kanal YouTube Langit Entertainment.(prl).

Intipseleb.com

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads