Potret Transformasi Annisa Pohan Dari Kecil Sampai Kini Sudah Jadi Seorang Ibu, Makin Menawan di Usia 40 Tahun


Siapa sih yang tak mengenal Annisa Pohan? Mantan model dan juga presenter yang kini jadi istri Agus Yudhoyono tak terasa sudah berusia 40 tahun. Di usianya yang kepala empat ini, Annisa Pohan justru tak terlihat menua. Sosoknya awet muda seperti saat masih remaja dulu. 

Nah, seperti apa transformasi Annisa Pohan dari kecil sampai sekarang sudah jadi ibu? Cek di sini!


Nah, seperti ini potret masa kecil Annisa Pohan. Mirip banget plek ketiplek sama Almira, ya. Sama-sama menggemaskan juga. 


Beranjak remaja, ini adalah foto Annisa Pohan saat duduk di bangku SMA. Hayo, ada yang tahu di mana Annisa?


Annisa memulai kariernya sejak tahun 1996. Berawal dari ajang GADIS Sampul, pemilik nama lengkap Annisa Larasati Pohan ini mulai dikenal publik. 


Bagi para penggemar olahraga, tentunya tak asing lagi dengan sosok Annisa. Selama berkarier, ia pernah membawakan Bundesliga, La Liga, dan acara olahraga lainnya. 


Kepandaian dan kecantikan yang ia miliki ini membuat namanya semakin meroket. Ia langsung dikontrak sebagai bintang iklan dan brand ambassador. 


Bulan Juli tahun 2005, Annisa Pohan dipinang oleh Agus Harimurti Yudhoyono, yang saat itu adalah putra dari Presiden ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono. 


Sejak menikah, Annisa memutuskan vakum dari dunia hiburan dan fokus menjadi istri AHY. Dan tepat tanggal 17 Agustus 2008, ia melahirkan putri pertama yang ia beri nama Almira Tunggadewi Yudhoyono. 


Tahun demi tahun berlalu, penampilan Annisa pun semakin banyak berubah. Menariknya, di usianya yang sudah genap 40 tahun, wanita kelahiran 20 November 1981 ini tak menua. 


Sebentar lagi menginjak usia 41 tahun, ibu satu anak ini semakin lama semakin awet muda, bak gadis remaja yang masih di usia 20 tahun.


Pesona ibu satu anak ini semakin terpancarkan di usianya yang sudah tak muda lagi. Gimana nih kalau menurut kalian?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads