Raffi Blak-blakan Dulu saat Bebas dari BNN Honornya Langsung Naik 3 Kali Lipat


Pada tahun 2013 silam, publik sempat dikejutkan dengan kabar Raffi Ahmad diamankan oleh pihak BNN. Raffi yang kala itu belum menikah dengan Nagita Slavina ditangkap di kediamannya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Artis yang kerap dijuluki sebagai 'Sultan Andara' itu harus menjalani rehabilitasi selama tiga bulan di Lido, Sukabumi, Jawa Barat. Kejadian itu berlangsung saat karier Raffi tengah naik daun.

Setelah selesai menjalankan masa rehabilitasi, karier keartisan Raffi rupanya semakin melejit. Secara blak-blakan Raffi mengaku jika honornya naik hingga tiga kali lipat setelah ia bebas.

Raffi Blak-blakan

Dalam video di saluran YouTube Noice dengan judul 'Gak Perlu Modal!! Raffi Nikahin Gigi Dibayarin Mertua - Raffi Everywhere Eps 2 Nagita Slavina' yang tayang 21 September, Raffi bercerita.

Raffi benar-benar bersyukur karena kejadian yang menimpanya itu rupanya membuat ia mendapat hikmah yang luar biasa. Kariernya tetap cemerlang dan ia mendapat honor semakin fantastis.

"Lagi ngetop-ngetopnya nih. Baru keluar BNN, wah pas keluar BNN honor naik tiga kali lipat semua lagi asyik," kata Raffi.

Langsung Menikah

Tak lama setelah Raffi selesai menjalani rehabilitasi, ia bertemu dengan Nagita dan jatuh hati. Tak memakan waktu lama, Raffi memantapkan hati untuk meminang anak Rieta Amilia itu.

Meski begitu, ada keraguan dibenak Raffi sebelum menikah. Soalnya, Raffi yang dikenal playboy kala itu takut kehilangan banyak teman perempuannya jika menikah.

Ia getol berdoa untuk memantapkan hati. Hingga akhirnya ia bulat menikahi Nagita dan kini hidup bahagia bersama dua orang anak. Kehidupan rumah tangga Raffi pun dikenal adem ayem. 

Sumber : Merdeka.com

(*)
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads