Raline Shah Pakai Baju Penuh Lubang, Netizen: Lumayan Bisa Tahu Walau Sedikit


Aktris cantik Raline Shah membuat publik heboh dengan gaya berbusananya saat berada di Amerika Serikat beberapa waktu lalu.

Ia merupakan salah satu selebriti tanah air yang ikut menjadi model dalam acara bertajuk New York Fashion Week perwakilan dari Indonesia.

Seolah tidak mau menyia-nyiakan kesempatan tersebut, Raline Shah langsung tampil berani dengan pilihan busana yang tidak biasa dari kebiasannya di tanah air.

Raline Shahh Tampil Seksi di Acara Michael Kors


Selain menghadiri New York Fashion Week, Raline Shah diketahui turut serta dalam acara Mirchael Kors yang diselenggarakan di AS.

Perempuan berusia 37 tahun tersebut berhasil menghebohkan penggemar dengan penampilannya yang super seksi.

Ia tampak cantik dengan atasan yang terbuka yang memperlihatkan bahu seksi dan juga belahan dadanya yang seksi. Raline terlihat mengenakan dress tak biasa.

Dress yang dikenakan Raline terlihat langka dan juga menjadi sorotan warganet. Di mana dirinya tamak mengenakan dress berwarna putih.

Namun uniknya. dress putih yang ia kenakan tampak berlubang-lubang yang membentuk motif. Di seluruh permukaan gau itu tampak bolong-bolong kecil bermotif yang panjang terutai hingga menutupi tubuhnya.

Tidak hanya itu, penampilannya semakin cantik dengan heels tinggi yang dipakainya. Ia pun tak lupa membawa sebuah tas mewah bewarna coklat yang semakin menunjukkan keelganan penampilannya.

Raline Shah Dapat Pujian dari Warganet


Penampilan Raline Shah di acara Michale Kors membuatnya mendapat banyak pujian dari warganet. Mereka dibuat gagal fokus dengan pilihan gaun yang ia kenakan.

“Lumayan lah yaa jadi bisa tahu meskipun sedikit,” komentar salah seorang warganet.

“Cantik amat Raline,” tulis yang lainnya.

“Ini cuman untuk cewek cantik aja cocok nya yaa,” tulis yang lainnya.

Sementara, sejumlah warganet juga tampak memuji penampilan Raline Shah yang dinilai sekelas orang Eropa. Pasalnya, penampilan Raline Shah yang terbuka itu menilai penampilannya sekelas orang Eropa.

“Raline cantik sekelas Eropa,” komentar akun @indom****.

“Serasa mirip Anne Hathaway,” tulis yang lainnya.

“Sangat luar biasa, saatnya go internasional,” tulis yang lainnya berkomentar.

Raline Shah sendiri memang dikenal sebagai artis yang sangat cantik di kalangan penggemar. Walau usianya sudah 37 tahun, ia terlihat awet muda dan makin seksi.

(*)
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads