Siva Aprilia Bilang Semua Perempuan Tidak Suka Terong Kecil: Lebih Besar Lebih Baik


Model seksi, Siva Aprilia, kembali menarik perhatian netizen usai datang menjadi bintang tamu dalam podcast YouTube Deddy Corbuzier.

Dalam podcat berjudul ‘Mari Berdiri 1,5 Jam’ itu, Siva yang saat itu datang bersama Marshel Widianto banyak membahas tentang konten dewasa.

Dalam perbincangan tersebut Siva Aprilia ditanya apakah benar dirinya tidak menyukai pria yang memiliki ukuran penis kecil.

“Katanya tidak suka kalau penis kecil?” tanya Deddy Corbuzier, dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Wanita yang sering tampil di pertandingan MMA sebagai ring girl mengaku ukuran kelamin pasangannya memegaruhi mood-nya ketika hendak melakukan hubungan seksual.

Penyanyi sekaligus DJ itu menyatakan bahwa semua perempuan pasti tidak suka dengan ukuran penis yang kecil. Ia mengatakan ukuran yang besar lebih menyenangkan bagi dirinya.

“Kayaknya semua perempuan enggak suka. Normal gak sih?” ucap Siva Aprilia.

“Lebih besar lebih baik, iya gak sih,” tandas Siva.

Selain itu, Siva juga mengaku memiliki fantasi melakukan threesome, yang merupakan aktivitas hubungan seksual yang dilakukan oleh tiga orang sekaligus. Namun, wanita kelahiran 1995 itu belum pernah mecoba hal tersebut.

Siva yang saat itu ditanya mengenai fantasinya untuk threesome, dengan tegas menyatakan tidak berani melakukan hal tersebut.

“Fantasi doang. Gak pernah dilakukan. Takut. Aku kan cemburuan banget, gak bisa dilakukan. Jangan ah cukup berfantasi aja,” tuturnya.

Deddy Corbuzier juga mengaku memiliki fantasi yang serupa dengan Siva, karena, baginya fantasi seks merupakan hal yang wajar dan manusiawi. (Mg/fajar)

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads