Sophia Latjuba Pamer 'Bikini Body', Deddy Corbuzier: Ga Masuk Akal Anda


Sophia Latjuba menjadi salah satu artis Indonesia yang memiliki cukup banyak penggemar. Bagaimana tidak, walaupun sudah berusia 52 tahun namun penampilannya masih terlihat awet muda. Tubuh rampingnya pun sering jadi sorotan.

Baru-baru ini melalui akun Instagram miliknya, Sophia Latjuba kembali terlihat memamerkan body goals yang dimilikinya. Unggahannya itu pun langsung berhasil menarik perhatian banyak netizen, termasuk rekan sesama artis.

"Apakah kamu tahu perasaan indah yang menyakitkan karena memiliki potongan-potongan hati di tempat yang berbeda - mengetahui bahwa kamu tidak dapat berada di setiap tempat pada waktu yang sama & namun kamu ada? Selamat berakhir pekan yang indah," tulis keterangan unggahan Sophia dalam bahasa Inggris.


Dalam foto tersebut Sophia tampil seksi mengenakan setelan bikini berwarna merah muda. Bentuk tubuhnya yang ramping dan perut ratanya pun tampak jelas terlihat. Tak hanya ramping, kulitnya pun masih terlihat begitu kencang.

Hingga saat ini unggahan ibu 2 anak itu telah disukai lebih dari 29 ribu orang dan memperoleh beragam komentar. Bahkan Deddy Corbuzier pun sampai ikut mengomentari penampilan Sophia di dalam foto unggahannya tersebut.

"Ga masuk akal anda!!!!" komentar Deddy Corbuzier.

"Body goals..padahal udah mau masuk 50 tahun," tambah netizen lain.

"Luar biasa body nya....usia sekian tak berlemak....dan tetap cantikk...sehat trs ya..." komentar lainnya.

Sumber : detik.com

(*)
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads