Sophia Latjuba Pamer Foto Masa Kecil, Kecantikannya Disorot Bikin Salfok


Sophia Latjuba merupakan salah satu artis Indonesia yang memiliki cukup banyak penggemar. Dikenal memiliki wajah cantik dan penampilan awet muda, gaya Sophia Latjuba pun sering mencuri atensi. Rupanya wajah cantik Sophia sendiri memang sudah terlihat sejak dirinya kecil. Penasaran seperti apa penampilan Sophia saat kecil?

Baru-baru ini Sophia Latjuba terlihat memamerkan foto masa kecilnya ke akun Instagram pribadi miliknya. Dalam postingannya itu Sophia terlihat mengunggah 2 foto masa kecilnya secara sekaligus.

"Always remember to hug your inner child," tulis keterangan pada unggahannya.


Foto pertama memperlihatkan Sophia Latjuba kecil yang mengenakan sweater garis-garis berwarna coklat, oranye, dan ungu tua. Dengan rambut pendek sebahu dan berponi depan wajah Sophia terlihat masih sangat imut. Sambil tersenyum dan melirik ke arah luar kamera, Sophia bergaya menopang dagu dengan salah satu tangannya.

Pada foto kedua tampak Sophia kecil bersama 2 anak laki-laki sedang bersama-sama bermain di dalam sebuah Inflatable Mini Pool. Wanita yang kini berusia 52 tahun itu terlihat mengenakan setelan bikini dalam foto tersebut.

Tak butuh waktu lama, unggahan Sophia Latjuba itu pun langsung dibanjiri beragam komentar netizen. Tak sedikit yang justru berhasil dibuat salah fokus melihat Sophia yang ternyata memang sudah cantik sejak kecil.

"Dahlah... cantik dari lahir.." komentar salah seorang netizen.

"Ga berubah dr kecil yaa cantiik," tambah netizen lain.

"Waktu kecil aja Sophia....dah cantik..." komentar lainnya.

Memiliki darah campuran Bugis, Arab Banyuwangi, Jerman, Austria, Hongaria, dan Czech, tak heran jika ibu 2 anak itu punya paras blasteran yang memukau. Sampai saat ini penampilan Sophia pun masih tak kalah dari wanita yang usianya lebih muda darinya.

Sumber : detik.com

(*)
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads