Sudah Mualaf, DJ Katty Butterfly Pose Ngangkang di Club Malam


Sosok DJ Katty Butterfly belakangan menjadi sorotan publik setelah memutuskan untuk kembali ke dunia malam setelah cukup lama vakum.

Perempuan cantik asal Thailand ini memang jarang aktif menjadi DJ setelah memutuskan untuk mualaf pada tahun 2020 saat dirinya menikah.

Namun, pernikahannya tidak bertahan lama. Ia dan sang suami terpaksa harus bercerai dan ia pun membesarkan anak perempuannya seorang diri.

DJ Katty Butterfly Lepas Hijab


Setelah cukup lama masuk agama islam, DJ Katty Butterfly tiba-tiba membuat keputusan mengejutkan mengenai perjalanan spiritualnya.

Ia memilih untuk melepaskan hijab dan kembali ke dunia malam sebagai seorang DJ agar bisa menafkahi anak.

Ia pun makin sering membagikan video yang menampilkan momen dirinya berjoget dengan seksi dan pamerkan pose-pose yang hot di sebuah kelab malam.

Video tersebut ia bagikan sendiri lewat akun Instagramnya dengan nama pengguna @dj_kattybutterfly36

Dalam video itu, DJ Katty Butterfly tampil mengenakan pakaian two pieces berwarna hitam yang terbuka dan memperlihatkan sebagian besar kulitnya.

Rambutnya dibiarkan tergerai, dan ia mengenakan sepatu boots dengan heels lancip dengan warna hitam pula.

DJ Katty Butterfly pun pamerkan tarian sensual diiringi musik yang berdentum dengan kencang. Ia bahkan tak segan memamerkan goyangan hot hingga pose mengangkang di atas panggung kelab malam tersebut.

Picu Perdebatan Netizen


Aksi yang dipamerkannya itu pun sontak menuai perdebatan netizen. Mereka membanjiri kolom komentar dengan pendapat yang pro dan kontra. Ada yang mencibir, namun tak sedikit pula yang memaklumi aksi DJ Katty Butterfly.

“Maaf sebelumnya, dulu katanya gak bakal seperti ini lagi. Katanya malu sekarang dah punya dede,” komentar netizen.

“Ya Alloh ya robb,” tulis netizen lain.

“Dut, katanya gak mau kerja malam lagi,” tanya netizen lain.

“Namanya juga dj ya harus profesional, kecuali dia pendakwah ya bun. Semangat ibu pencari nafkah,” dukung netizen.

“Jangan hujat dia, dia bekerja untuk anaknya, kalian tau dia pernah dikhianati oleh mantannya dan sekarang dia membesarkan anaknya seorang diri,” imbuh netizen selanjutnya.

(*)
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads