Tajir Melintir! Ini 5 Artis dengan ART Terbanyak, Ada yang Belasan hingga Puluhan

 

Ada sejumlah artis dengan ART terbanyak. Deretan artis ini terkenal tajir melintir dan memiliki kehidupan yang glamor nan mewah.

Di lain sisi, mereka juga mempunyai aneka kesibukan di setiap harinya. Tidak heran bila mereka menjadi artis dengan ART terbanyak.

Seperti kita tahu, ART atau asisten rumah tangga memiliki tugas untuk membantu para artis ini mengerjakan pekerjaan-pekerjaan rumah. Mulai dari membersihkan rumah, memasak, hingga merawat anak.

Nah, deretan artis ini memiliki jumlah ART yang banyak. Bahkan ada yang sampai belasan hingga puluhan, lho!

Penasaran, siapa saja sih artis dengan ART terbanyak? Berikut daftarnya, seperti dirangkum pada Kamis (22/9/2022).

Artis dengan ART terbanyak di urutan pertama, ada Raffi Ahmad. Dia merupakan salah satu artis terkenal yang kerap dijuluki Sultan Andara. Di balik kehidupan Raffi yang mewah dan memiliki harta berlimpah, ternyata suami Nagita Slavina ini mempunyai jumlah ART yang tidak disangka-sangka, yakni 20 orang. 

Artis dengan ART terbanyak di urutan berikutnya yakni Ayu Dewi. Di balik tingkahnya yang kocak, Ayu Dewi merupakan salah satu artis yang memiliki kekayaan berlimpah. Tak banyak orang yang tahu, Ayu Dewi memiliki 12 orang ART yang bekerja untuk dirinya, baik dalam mengurus kediaman maupun agenda pribadinya.

Artis dengan ART terbanyak lainnya ada Nia Ramadhani. Artis cantik yang memiliki postur tubuh tinggi merupakan istri dari pengusaha Ardi Bakrie. Punya segudang kesibukan membuat pasangan Nia dan Ardi memiliki banyak ART. Total jumlah ART,  baik dalam mengurus kehidupan pribadi dan keluarganya ada sebanyak 16 orang.

Syahrini juga masuk dalam jajaran artis dengan ART terbanyak. Penyanyi cantik bersuara khas manja ini merupakan istri dari pengusaha Reino Barack. Kehidupannya yang mewah kerap menjadi sorotan publik. 

Syahrini juga memiliki segudang kesibukan, sehingga tidak heran bila dia memiliki jumlah asisten yang banyak saat berada di Indonesia. Kini, penyanyi 40 tahun itu tinggal di Singapura.

Artis dengan ART terbanyak di urutan terakhir, ada Ussy Sulistiawaty. Istri Andhika Pratama sekaligus ibu lima anak ini memiliki segudang kesibukan. Tidak heran, Ussy menjadi salah satu artis yang memiliki jumlah ART terbanyak. Diketahui, Ussy memiliki jumlah ART sebanyak 12 orang. 

Itulah deretan artis dengan ART terbanyak. Adakah yang menjadi idola Anda?

Editor : Siska Permata Sari

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads