Unggah Foto Sedang Nungging, Maria Vania Bikin Pikiran Netizen Travelling


Presenter Maria Vania tidak pernah gagal membuat mata pria kelabakan dengan unggahannya di media sosial Instagram.

Dikenal memiliki paras cantik, perempuan yang santer dikabarkan sedang dekat dengan Billy Syahputra ini juga sering membagikan potret seksi kepada penggemar.

Hal inilah yang membuat perempuan asal Bandung, Jawa Barat itu selalu menjadi pusat perhatian dan unggahannya selalu dinantikan warganet setiap hari.

Maria Vania Pose Nungging

Dalam unggahan terbarunya, Maria Vania terlihat tampil hot mengenakan dress tali tipis warna krem. Dress tersebut memiliki potongan pas badan alias ketat membentuk body shape Vania.

Lekuk tubuh Maria Vania yang indah tampak bak gitar Spanyol. Body goals membuat penampilan perempuan cantik berusia 31 tahun itu terlihat semakin seksi.

Tak hanya itu, pose Maria Vania juga tak kalah mencuri perhatian. Maria Vania berpose nungging seperti memamerkan bokong kencang hasil rutin berolahraga.

Penampilan Maria Vania pun menjadi semakin hot dengan dress ketat ini.

Namun tak hanya seksi, Maria Vania juga tampak cantik pada penampilannya kali ini. Rambut panjang yang dibiarkan tergerai membuatnya terlihat semakin memesona.

Netizen Langsung Melayang

Unggah Foto Sedang Nungging, Maria Vania Bikin Pikiran Netizen Travelling
Foto: pasangan.id – Instagram/@mariavania

Menanggapi unggahan super seksi tersebut, warganet langsung dibuat gagal fokus dan ramai-ramai menyerbu kolom komentar Instagramnya.

Selain memuji kecantikan sahabat Pamela Safitri tersebut, warganet juga mengaku gagal fokus dan sampai dibuat melayang oleh pose nungging Maria Vania.

“Hot bgt bestie,” kata @pamelaaaasafitri

“Fosenya nungging biar apa sih,” ujar @danialghifaril***

“KOK SAYA ngeliatnya PANASSSS,” kata @etta_dv***

“Sexy menggoda,” ujar @soei***

“Pikirankumelayanglayang,” celetuk @mactavish***

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads