11 Tahun N1kah, Dewi Sandra Pasrah BeIum Dapat Anak: Allah Tahu Aku BeIum Bisa Jaga Anak


Sosok artis Dewi Sandra baru-baru ini mengungkapkan perasaannya yang hingga kini belum dikaruniai seorang anak.

Dewi Sandra diketahui sudah menikah dengan Agus Rahman selama 11 tahun.

Tetapi sudah menjalani pernikahan sejak 2011 yang lalu, Dewi Sandra dan Agus Rahman hingga kini belum memiliki seorang anak.

Kendati demikian, Dewi Sandra tak pernah mempermasalahkan hal tersebut.

Baginya, sebuah pernikahan tak harus memiliki seorang anak. Bahkan kebahagiaan dari sebuah pernikahan tak bisa diukur karena sudah memiliki anak atau tidak.

Dewi Sandra pun menuturkan, baginya memiliki dan membesarkan anak adalah sebuah tanggung jawab yang besar dan tak mudah.

“Punya anak tuh nggak segampang yang kita kira. Anak amanah yang besar banget,” kata Dewi Sandra dilansir dari Grid.ID, Kamis (1/2/2022).

Dewi Sandra pun menduga hingga saat ini dirinya belum melahirkan seorang anak dari rahimnya, karena belum dipercayai Yang Maha Kuasa untuk menanggung tanggung jawab sebesar itu.

“Mungkin Allah SWT tahu aku belum bisa jaga anak, aku dihisab loh sama anak ini kalau aku nggak bisa mendidiknya, merawatnya,” lanjut Dewi Sandra.

Bukan berarti dirinya tak ingin memiliki seorang anak, ia pun mengaku menginginkan seorang anak lahir di tengah keluarga kecilnya.

Hanya saja, artis berusia 42 tahun itu yakin bahwa Tuhan memiliki rencana dan jalan yang terbaik bagi dirinya.

Lagipula menurutnya tak semua perempuan ditakdirkan untuk menjadi seorang ibu.

Salah satunya adalah cerita Siti Aisyah yang juga tak memiliki momongan.

Kini mantan istri almarhum Glenn Fredly itu menjadikan Siti Aisyah sebagai panutannya untuk menerima semua kehendak Tuhan.

“Seorang ibu di agama (Islam) kita juga ada yang tidak punya anak, Aisyah. Aisyah nggak punya anak,” jelas Dewi Sandra.

“Bukan berarti aku Aisyah, tapi panutan. Jadi semoga kita sebagai manusia tahu diri saja (menerima),” pungkasnya.

Seperti diketahui, Dewi Sandra sudah pernah menikah sebanyak tiga kali. Untuk pertama kalinya, Dewi Sandra menikah dengan Surya Saputra pada tahun 2000.

Saat itu Dewi Sandra terbilang menikah di usia yang masih muda yaitu 20 tahun. Dari pernikahan tersebut, keduanya tak dikarunia satu orang anak pun.

Tetapi sayang, pernikahan mereka harus kandas pada tahun 2005. Kala itu pernikahan Dewi Sandra dan Surya Saputra memang sempat diterpa isu miring.

Diduga, ada orang ketiga yang menjadi penyebab perceraian mereka.

Ternyata tak lama untuk Dewi Sandra menyandang status sebagai janda. Hal ini lantaran pada tahun 2006, Dewi Sandra dipersunting oleh almarhum Glenn Fredly.

Keduanya pun diketahui menggelar pernikahan tersebut di Bali. Tetapi kala itu publik heboh dengan pernikahan mereka.

Hal ini lantaran Glenn dan Dewi Sandra memiliki perbedaan keyakinan. Publik pun menduga kala itu Dewi Sandra telah berpindah keyakinan mengikuti sang suami.

Dugaan tersebut didukung dengan prosesi pernikahan keduanya yang dilangsungkan di Kapel Hotel Tirta Bali.

Dari pernikahan tersebut, keduanya pun tak memiliki satu orang anak. Kendati demikian, Glenn dan Dewi tak pernah mempermasalahkan hal tersebut.

Hingga akhirnya, lagi-lagi Dewi Sandra gagal mempertahankan rumah tangganya. Pada 27 Agustus 2009, Dewi Sandra dan Glenn dikabarkan resmi bercerai.

Lalu pada tahun 2011, Dewi Sandra kembali menikah untuk ketiga kalinya dengan Agus Rahman.

Pada saat pernikahan ketiga kali itu, Dewi Sandra sempat merasa ragu lantaran takut kembali gagal untuk mempertahankan rumah tangganya.

Tetapi Dewi Sandra akhirnya meyakini bahwa Agus Rahman adalah sosok pasangan hidup yang tepat baginya.

Terbukti, meski hingga kini mereka belum dikaruniai satu orang anak, Dewi Sandra dan Agus Rahman masih tampak harmonis dan bahagia.

 

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads