3 Tahun menikah tak kunjung miliki anak dari Reino Barack, Syahrini curhat soal dosa dituding sedang galau


 3 Tahun menikah tak kunjung miliki anak dari Reino Barack, Syahrini curhat soal dosa dituding sedang galau

3 Tahun menikah tak kunjung miliki anak dari Reino Barack, Syahrini curhat soal dosa dituding sedang galau

Sejak resmi dipersunting Reino Barack pada Februari 2019 silam, penyanyi Syahrini memang sudah jarang terlihat eksis di dunia hiburan yang membesarkan namanya.

Syahrini dikabarkan tengah menikmati perannya sebagai nyonya Barack. Saat ini dia lebih banyak menghabiskan waktu bersama suaminya. Sekarang mereka dikabarkan sudah menetap di Singapura.

Setelah tiga tahun lebih mengarungi rumah tangga dengan Reino, namun hingga kini pernikahan mereka belum dikaruniai buah hati.

Hal itu disebut-sebut sebagai salah satu alasan Syahrini mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan lantaran sedang berusaha memiliki momongan dengan Reino.

Sebelumnya, ia sempat dikabarkan hamil dan keguguran namun rupanya Syahrini yang akrab disapa Inces tersebut tidak membenarkan dan tidak membantah berita itu. Ia hanya meminta didoakan saja.

Meski sudah jarang terlihat di layar kaca, namun pelantun sesuatu itu masih terlihat aktif dalam sosial media milikinya. Seperti baru-baru ini Syahrini dikabarkan sedang mencurahkan isi hatinya melalui instagram pribadinya yang diunggah kembali oleh akun @conglie_willneverdie.

Dalam unggahannya itu, Syahrini tampak menyinggung dosa melalui sebuah tulisan yang mendeskripsikan bahwa semua manusia di bumi ini berdosa.

Untuk itu baiknya manusia tidak merasa selalu di atas selamanya, karena Tuhanlah yang Maha Tahu dan memegang apa yang akan terjadi di masa yang akan datang.

“Kita semua berdosa. Setiap satu dari kita. Berhentilah berpikir kamu di atas semua orang. Kalau tidak, jangan perlakukan orang lain seperti mereka tidak signifikan. Orang yang sedang down hari ini bisa naik besok. Hanya Yang Maha Tahu apa yang akan terjadi di masa depan,” isi kutipan yang diunggah Syahrini pada Senin, 31 Oktober 2022.

Menanggapi unggahan itu, tak sedikit netter yang menilai bahwa saat ini istri Reino Barack itu sedang galau.

Pasalnya ia yang biasa memperlihatkan kehidupan mewahnya, tiba-tiba mengunggah banyak kutipan yang seolah jadi penyemangatnya.

“Seharian full quotes. Biasanya makan2. Galau ye bude” ujar akun @ycen9***.

Syahrini menikah dengan pengusaha Reino Barack pada tanggal 27 Februari 2019 silam di Masjid Chami Tokyo Jepang.

Pernikahan itu sempat heboh lantaran Syahrini dituding sebagai orang ketiga yang mengakibatkan hubungan Luna Maya dan Reino Barack berakhir.

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads