5 Potret Ayah Artis Antar Anak Sekolah, Ada Ammar Zoni hingga Rio Stokhorst

Meski kerap disibukkan oleh pekerjaan atau kegiatan lainnya, beberapa ayah muda ini tetap menyempatkan diri untuk mengantar atau menjemput sang anak ke sekolah.


Ringgo mengaku selalu membiasakan diri bangun pagi supaya bisa mengantar Bjorka saat baru masuk sekolah. Kini usia Bjorka sudah 6 tahun dan tengah duduk di bangku sekolah dasar.


Rio Stockhorst menyempatkan untuk mengantar ketiga anaknya ke sekolah, Shaista, Shanika, dan Raqilla. “Alhamdulillah dapat libur shooting, bisa antar anak-anak ke sekolah @globalsevillapulomas,” tulis Rio pada captionnya.


Kini Kalea berusia 3 tahun dan sudah mulai sekolah. Sang ayah, turut mengantar ke sekolah. “Hari ini, Kal first day of school!! We’re so excited,” kata Tarra Budiman sebagai caption. 


Air Rumi berlinang air mata saat pertama kali masuk sekolah. Ia didampingi ayahnya, Ammar Zoni. Tak ketinggalan pula sang Bunda, Irish Bella yang turut mengantar dan menjemput Air di hari pertamanya sekolah.


Vechia, anak Samuel Zylgwyn dan Franda sudah berusia 4 tahun dan mulai bersekolah. “1 Juli 2022 Formasi lengkap jemput kakak Vechia hari pertama sekolah,” tulis Franda pada keterangan fotonya.
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads