5 Potret Seksi Devana Labaica, Pedangdut yang Lagunya Viral Berkat Bunda Corla


SETIAP tahunnya, industri musik dangdut selalu kehadiran musisi baru yang bertalenta. Salah satunya adalah Devana Labaica.

Pemilik nama lengkap Devana Syarla Labaica itu merilis single lagu berjudul 'No Comment'. Lagu tersebut pun viral di media sosial. Kini lagu tersebut semakin dikenal setelah dinyanyikan oleh Bunda Corla.

Devana tidak hanya dikenal dengan suaranya yang bagus, tapi juga parasnya yang cantik dan tubuhnya yang seksi. Melalui unggahannya di Instagram, dia kerap mengunggah foto-foto seksinya.

Nah kali ini Okezone akan merangkum potret seksi Devana Labaica. Berikut ulasannya seperti dikutip dari Instagram @devanalabaica, Kamis (27/10/2022).

1. Seksi dengan outfit backless

Devana Labaica

Potret cantik Devana saat berpose dari belakang dengan menggunakan outfit backless. Untuk gaya rambutnya sendiri di curly dan dibiarkan tergerai. Pose dari samping saja cantik banget yah?

2. Seksi pakai tanktop putih

Devana Labaica

Dalam keseharian, Devana kerap mengenakan pakaian yang santai dan membuatnya nyaman. Seperti dalam foto ini, saat hangout dia mengenakan tanktop berwarna putih. Dia juga menunjukkan tato di dada kirinya.

3. Pamer tato punggung

Devana Labaica

Potret selfie Devana dengan pose dari samping. Lagi-lagi dia mengenakan outfit backless sambil menunjukkan tato di punggungnya.

4. Pakai dress kotak-kotak

Devana Labaica

Tampil mengenakan dress kotak-kotak berwarna lilac yang dipadu padankan dengan sneakers dan kaus kaki panjang, gaya Devana bak idol Korea.

5. Pose seksi di kolam renang

Devana Labaica

Momen Devana saat bersantai di pinggir kolam renang. Terlihat dia mengenakan bra convertible dan mini jeans. Penampilannya memesona abis.


Okezone.com

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads