7 Deretan Sisi Kelam Rumah Tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora


 7 Deretan Sisi Kelam Rumah Tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora

Penyanyi Lesti Kejora melaporkan dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar di Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu 28 September 2022. Kekinian terungkap kronologi dugaan KDRT yang dilaporkan Lesti pada suaminya. Disebutkan bahwa perselingkuhan Billar jadi pemicu utama pertengkaran dengan Lesti.

Jauh sebelum adanya dugaan KDRT, rumah tangga Lesti dan Billar memang kerap jadi sorotan. Bahkan ketika awal mula keduanya dekat, publik menyebut hanya settingan

Setelah diduga melakukan tindakan KDRT pada Lesti Kejora, sejumlah sisi kelam kehidupan Rizky Billar kini bermunculan. Mulai dari dugaan Rizky Billar menghamili Lesti Kejora di luar nikah hingga menjadi simpanan tante-tante. Lebih mengejutkan lagi, beredar pula kabar Rizky Billar merupakan seorang gay atau pecinta sesama jenis.

Dari unggahan kanal youtube Pekam pada 09 Oktober 2022, berikut sejumlah dugaan sisi kelam kehidupan Rizky Billar.

1. Diduga menawarkan jasa gigolo
Setelah hiruk pikuk rumah tangga Rizky Billar mencuat ke permukaan, kemudian muncul isu-isu miring terkait masa lalu suami Lesti Kejora itu. Salah satu isu yang cukup menggemparkan adalah dugaan Rizky Billar pernah menawarkan jasa gigolo. Hal tersebut diketahui lewat sebuah akun twitter GigoloJKT1993, tertanggal 23 September 2015.

Di dalamnya terdapat foto yang diduga Rizky Billar dan tertulis “Rizky, Minat? Invite bbm 51eb39d4”, tulis akun twitter tersebut. Bahkan, bersama iklan jasa gigolo terdapat tiga foto yang salah satunya diduga adalah Rizky Billar.

2. Dituding jadi simpanan tante-tante
Setelah tak lama menikah dengan Lesti Kejora, beredar kabar artis tampan Rizky Billar pernah menjadi pria simpanan. Tudingan tersebut berasal dari seorang netizen bernama Satria. Lewat akun tiktoknya, ia menyebut Rizky Billar pernah menjadi simpanan tante-tante.

Sontak tudingan tersebut langsung membuat heboh dunia hiburan. Ada yang percaya dan ada pula yang tidak mempercayai tudingan tersebut. Salah satunya para fans Billar yang menyebut Satria hanya pansos belaka.

3. Dituduh jadi simpanan waria
Setelah diduga lakukan KDRT, sisi kelam kehidupan Rizky Billar kini banyak bermunculan. Termasuk dugaan Billar pernah menjadi simpanan waria. Salah satu waria yang kini santer menjadi perbincangan adalah Isa Zega atau lebih dikenal mami online.

Nama Isa Zega kini sedang disebut-sebut pernah menjadikan Rizky Billar sebagai simpanan dirinya. Mendapati namanya banyak menjadi perbincangn, mami online ini kemudian menegaskan dirinya sudah lama tidak menjalin komunikasi dengan Rizky Billar.

4. Rizky Billar disebut jadi “piala bergilir”
Kabar sisi kelam kehidupan Rizky Billar selanjutnya adalah ia pernah menjadi piala bergilir.Lewat akun tiktok netizen nistukiyem mengatakan, suami Lesti Kejora ini pernah menjadi piala bergilir alias simpanan tante-tante di Kalibata.

Tak hanya itu, ia juga menyebut Billar sebenarnya tidak respek dengan istrinya, Lesti Kejora. Bahkan, mucul pula kabar Rizky Billar pernah menyebut wanita yang kini telah menjadi istrinya itu bukanlah tipe dirinya.

5. Dituding hamili Lesti Kejora sebelum menikah
Tudingan Rizky Billar menghamili Lesti Kejora sebelum menikah muncul setelah adanya foto keduanya duduk di pelaminan.Dalam foto tersebut, perut Lesti terlihat membesar sehingga muncul adanya dugaan bahwa Lesti Kejora hamil di luar nikah.

Hal ini sontak membuat Lesti Kejora kemudian angkat bicara bahwa dirinya dididik dari keluarga yang mengerti agama.Kemudian seiring waktu berlalu, ternyata terkuak fakta Billar dan Lesti sudah melangsungkan nikah siri sebelum menggelar resepsi pernikahan.

6. Rizky Billar diduga seorang gay
Di tengah memanasnya isu prahara dalam ruamh tangga Rizky Billar muncul pula dugaan bahwa ia merupakan seorang Gay.Dugaan yang mengejutkan tersebut muncul bersama dengan sejumlah tudingan dan isu-isu miring lain yang disangkakan pada suami Lesti Kejora tersebut.

7. Dugaan Rizky Billar Lakukan KDRT
Lesti telah menyiapkan bukti dari KDRT yang dilakukan oleh Billar. Ia bahkan disebut telah melakukan visum. Atas laporan yang dilayangkan oleh Lesti, Billar terancam hukuman penjara hingga 15 tahun berdasarkan UUD KDRT No 23 thun 2004.

Dari laporan polisi, terungkap bahwa perselingkuhan yang dilakukan Billar disebut sebagai pemicu pertengkaran yang berujung KDRT pada Lesti. Billar dikabarkan naik pitam gara-gara ketahuan berselingkuh dengan perempuan lain oleh Lesti. Emosi Billar makin memuncak karena Lesti minta dipulangkan ke rumah orangtuanya.

Billar kemudian mendorong Lesti. Bukan hanya itu, Billar pun membanting dan mencekik sang istri hingga terjatuh ke lantai. Peristiwa itu terjadi pada Rabu (28/9/2022) pukul 02.30 WIB. Kemarahan Billar tak berhenti di situ karena pada pukul 10.00 di hari yang sama Lesti kembali mengalami kekerasan.

Disebutkan bahwa Lesti ditarik hingga dibanting oleh Billar di kamar mandi. Akibatnya, Lesti merasakan sakit yang luar biasa di beberapa bagian tubuhnya. Setelah kejadian itu, Lesti melaporkan kekerasan yang dialaminya ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads